Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pidato Akhir ANWAR Disambut Standing Ovation

CitraNews

Beruntun pula Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur Josef Nae Soi, Ketua Pengadilan tinggi serta pimpinan sidang ikut berdiri bersama para undangan yang memenuhi ruang sidang di aula utama gedung DPRD NTT itu. Usai pidato Anwar, Gubernur Viktor serta pimpinan sidang langsung menyambut dan menyalami Anwar di atas podium sidang.

Sidang paripurna istimewa pengambilan sumpah janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi NTT (DPRD NTT) masa jabatan 2019-2024 tersebut didahului rapat paripurna istimewa yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD NTT periode 2014-2019, Anwar Pua Geno. Sidang itu berlangsung khidmat dan dimulai pada pukul 10.00 Wita.

Dari 65 Anggota Ada 40 Wajah Baru

Baca Juga :  Ada APA Dibalik Abdullah Appa CATUT Nama Ketum DEMOKRAT

Diketahui, dari 65 anggota DPRD perioe 2019-2024 tersebut ada 40 orang diantaranya adalah ‘wajah baru’. Sementara 25 lainnya anggota DPRD NTT yang terpilih kembali di Pemilu serentak pada Rabu 17 April 2019.

Baca Juga :  POLITIKUS ‘Bajing Loncat’ Antar Parpol, Ini Motivasinya

Ke 65 Anggota DPRD NTT Periode 2019-2024 yang terpilih dari delapan (8) Daerah Pemilihan (Dapil) di Provinsi NTT hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2019. Mereka resmi diambil sumpah jabatan (dilantik) tersebut berasaldari 11 Partai Politik (Parpol). Masing-masing dari PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, PKB, Perindo, PAN, Hanura, Gerindra, Demokrat, PSI dan PPP (Partai Persatuan Pembangunan.

Baca Juga :  Kursi KOSONG Warnai LKPD Gubernur Lebu Raya

Pada acara pelantikan ini turut dihadiri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Yosef A. Nae Soi, Ketua DPRD Provinsi NTT periode 2014–2019 Anwar Pua Geno,SH dan anggota DPRD periode 2014-2019, para bupati dan walikota Kupang, pimpinan SKPD Provinsi, Kota dan Kabupaten dan Pimpinan Forkopimda NTT serta undangan lainnya.