Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pidato Akhir ANWAR Disambut Standing Ovation

CitraNews

ALEXANDER Take Ofong (kiri) dan Tobias Ngongo Bulu (kanan). Doc. Foto CNC/marthen radja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris DPRD NTT, Drs. Tobias Nongo Bulu mengatakan, undangan yang disebarkan sebanyak 1000 undangan, dari berbagai unsure. “Seribu undangan ini termasuk anggota DPRD NTT periode sebelumnya juga yang baru. Mereka-mereka itu berasal dari 11 Parpol yang lolos parlement thersor (PT) Pemilu Serentak tahun 2019. Dan para wakil rakyat yang tersebar 8 (delapan) Dapil se-Provinsi NTT”.

Menjawab wartawan terkait pimpinan DPRD NTT peiode 2019-2014, Tobi menyatakan bukan kewenangannya untuk membahasnya. Namun berdasarkan informasi bahwa hampir pasti 4 (empat) partai pemenang pemilu akan menduduki posisi pimpinan.

Baca Juga :  ‘Tambal Sulam’ Kursi DPR di Ruang Kontestasi Pilkada

Dia perkirakan sesuai informasi di media massa, kalau Ketua DPRD NTT nantinya adalah NOMLENI dari PDIP. Sedangkan dua wakil lainnya, dari Golkar INCHE Sayuna dan dari Partai Nasdem adalah CHRIS Mboeik. Belum dia ketahui dari PKB apakah JHON Rumat atau ALO Ladi.

Baca Juga :  TIGA Nadi Tapi SATU Denyutan di Kursi Pimpinan DPRD TTS

P. Christian Mboeik usai pelantikan DPRD NTT, Selasa 03 September 2019. Doc. Foto CNC/marthen radja

Saya belum tahu persis siapa-siapa pimpinan DPRD NTT period 2019-2024. Itu nanti dibicarakan secara internal setelah pelantikan. Tapi pak Chris Mboeik sudah pasti menggantikan Alex Ofong di kursi wakil 2. Kalau Wakil 1 besar kemungkinan ibu Inche. Sedangkan wakil 3 dari PKB nantinya entah siapa, apakah pak Jhon atau pak Alo. Juga pembicaraan berapa Fraksi yang nantinya terbentuk dan siapa-siapa ketua fraksinya, itu internal mereka,”tegas Tobi.