Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ASTAGA, Penjabat Walkot Kupang Temukan BANYAK Pegawai MANGKIR

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

George Hadjoh minta instansi terkait untuk melakukan intervensi kepada kelompok tani dan peternak terutama di daerah pinggiran kota.

Citra News.Com, KUPANG – PADA hari pertama pasca libur dan cuti bersama Lebaran, Penjabat Wali Kota (Walkot) Kupang dan Sekretaris Daerah serta para Asisten Sekda melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah kantor perangkat daerah, kecamatan dan kelurahan.

Para petinggi yang turun Sidak pada Rabu (26/4) tersebut dalam rangka memeriksa kehadiran pegawai serta kebersihan lingkungan kantor.

Baca Juga :  GANEF Ajak Masyarakat NTT Turun ke LAUT

Sidak itu bermaksud memeriksa kehadiran pegawai mulai dari pimpinan hingga staf di masing-masing perangkat daerah yang dikunjungi. Hasilnya, ternyata banyak pegawai yang mangkir alias tanpa ada berita.

Sidak dilakukan secara terpisah. Dimana Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, didampingi para Staf Ahli Wali Kota Kupang dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang melakukan Sidak di kawasan perkantoran satu atap, Jalan Timor Raya.

Baca Juga :  Bupati Roby PROTES Kehilangan Dana AFIRMASI 100 Juta

Sidak berawal dari Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kupang. Sang Penjabat kemudian bergerak ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Inspektorat, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian dan berakhir di Dinas Tenaga Kerja Kota Kupang.

Baca Juga :  Wujudkan Gerakan KUPANG HIJAU Wali Kota Ajak Warga TANAM POHON

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, yang didampingi Kasat Pol PP, Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang dan Kasubag Protokol Setda Kota Kupang, melakukan Sidak di perangkat daerah dalam lingkungan Sekretariat Daerah.

Para Asisten Sekda juga ikut melakukan sidak di sejumlah perangkat daerah lainnya hingga kantor kecamatan dan kelurahan.

Sumber: Bagian PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Urban Farming, Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Urban Farming, Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri.