Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

MEMALUKAN, Obed Naitboho GANTI Plat Mobnas DH 2 C

CitraNews

Bisa diacungi jempol atas kepiawaian Kejari TTS, khususnya Kepala Kejari (Kajari), Fachrizal SH. Lantaran Obed Naitboho saat ini adalah anggota DPRD Provinsi NTT, Kejari TTS menyurati Obed melalui lembaga dewan yang terhormat di ibukota Provinsi NTT, Kupang.

“Iya kami sudah terima surat dari Kejari TTS pada Selasa 15 Oktober 2019. Surat tersebut sifatnya pribadi ke pak Obed Naitboho yang kebetulan saat ini anggota DPRD NTT. Nanti beliau kembali kunjungan kerja (Kunker) dari TTS pasti juga akan dipangil ibu Nomleni, Ketua DPRD NTT, untuk mempertanggungjawabkan isi surat Kejari ini,”terang Drs. Tobias B. Ngongo, Sekretaris Dewan DPRDC Provinsi NTT, Jumat 18 Oktober 2019.

Tapi rupanya goncangan jiwa Obed Naitboho melebihi niat bulusnya. Sehingga pada Senin 21 Oktober 2019 atau tepatnya pukul 12.30 Wita, satu unit mobil plat hitan bernomor Polisi DH 1000 CA tiba di halaman Kejaksaan Negeri TTS di SoE. Koq DH 1000 CA?

Baca Juga :  NGAWUR Putusan Majelis Hakim, SAM Haning Nyatakan BANDING
Baca Juga :  DJ, Korban Peluru Nyasar Brigadir SS

Teka-teki ini terus menghantui awak media yang sudah memadati halaman Kejari TTS. Ternyata mobil Pajero Sport GLX itu adalah Mobil dinas milik Pemda TTS yang bernomor Polisi DH 2 C yang selama ini digunakan oleh mantan Wabup TTS, Obed Naitboho.

ABA Saleh, Kepala PKAD TTS. Doc. CNC/Jor Tefa-Citra News

“Mobil DH 2 C yang diserahkan Senin 21 Oktober 2019 oleh mantan Wakil Bupati TTS, Obed Naitboho akan kami periksa fisik dan kondisi mobilnya. Serta kami akan proses penetapan jual dan setelah itu baru mobilnya kami serahkan kembali ke pak Obed Naitboho,”jelas ABA Saleh, Kepala PKAD Kabupaten TTS kepada wartawan Senin siang.

Baca Juga :  Operasi TILANG MERESAHKAN Warga, UPT Samsat Beri Klarifikasi

Sembari menambahkan, lamanya untuk proses sampai penyerahan kembali kurang lebih 2 (dua) minggu mulai dari sekarang (21 Oktober 2019, red).