Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wabup ARMY Konay Minta OPD Hargai Kebebasan Pers

CitraNews

Pemerintah sebagai unsure penyeleggara negara wajib hukumnya untuk menyampaikan informasi publik melalu wartawan. Tapi itu tidak berarti membuat oknum wartawan harus pongah dengan identitas yang dikantonginya berupa kartu pers. Sebab ada banyak kejadian yang dilakukan oknum dengan mengatasnamai wartawan tapi setelah ditelisik dari perusahaan pers mana, tidak ditemukan. Hanya petenteng kartu pers dan muncul dimana-mana tapi publik melihat beritanya tidak ada. Alias wartawan ‘Muntaber’ –muncul tanpa berita atau wartawan CNN –Cuma Nanya-Nanya.

Baca Juga :  Koperasi PUSTIM Diminta Bangun TAMAN dari Limbah SAMPAH

“Ke depan saya akan mengundang pimpinan OPD atau kepala dinas, badan, kantor untuk mengadakan jumpa pers di sekertariat Forwan TTS. Pimpinan OPD perlu menyampaikan atau menjelaskan tentang program dan persoalan-persoalan yang terkait dengan bidang tugasnya untuk dipublikasikan oleh wartawan secara masiv ke tengah publik,”kata Wabup Army.

JOHNY Army Konay, SH (baju biru ke-2 dari kanan) saat bertandang ke Sekretariat FORWAN TTS, Senin malam 02 Desember 2019.. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Pasangan Bupati Egusem Pieter (EPY) Tahun ini malah mengusulkan agar semua media yang melakukan peliputan  di Kabupaten TTS, harus diakuomodir semua.

Baca Juga :  PERMUDAH Transaksi PETANI Gubernur dan Bank NTT Teken MoU Dengan PT Tolasi
Baca Juga :  NOSTALGIA Politik Partai BERKARYA dan PDI Perjuangan

“Saya minta supaya pimpipinan OPD untuk mengakomodir semua awak media yang melakukan peliputan di Kabupaten TTS. Shingga tidak terkesan bahwa pemerintah menganakemaskan media tertebntu saja dan menganaktirikan media lain,”tegasnya.

Jangan Ada Dusta Diantara Kita