Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PERS ‘Menerkam’ JEJAK Program Duet VBL-JNS

CitraNews

“Peran pers yang berpegang teguh pada prinsip data dan fakta yang obyektif menjadi harapan kita bersama. Dalam masa yang masih tersisa 3 tahun lagi periode kepemimpian VBL-JNS mari kita saling bergandengan tangan. Karena pers adalah mitra pemerintah sehingga kiranya mampu memberikan energi positif bagi kemajuan pembangunan di Provinsi NTT,”ucap Drs. ABA Maulaka, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo NTT.

Baca Juga :  TJPS, Gerakan Tanam JAGUNG Berbuah TERNAK (seri -2)

Kika : Suasana Temu Pers tampak Kadis Kominfo NTT, ABA Maulaka, Kepala Bappelitbangda NTT, KOSMAS Lana, Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, BENYAMIN Lola, dan paling kanan (gambar kanan) Prof Kameo dalam temu pers di Rujab Gubernur NTT, Kupang-Timor,  Sabtu 5 September 2020. Doc. marthen radja/citra-news.com

Diketahui, selain Prof Kameo yang adalah Staf Ahli Khusus Gubernur juga hadir Asisten Administrasi dan Pemerintahan, BENYAMIN Lola dan Kepala Bappelitbangda NTT, KOSMAS Lana. Tiga narasumber tersebut dipandu Kadis Kominfo NTT, ABA Maulaka.

Baca Juga :  ECO FARMING Solusi Cerdas Mengatasi KELANGKAAN Pupuk (bagian 1)

Prof Kameo menyatakan data empiris menyebutkan, sektor yang paling cepat bertumbuhkembangnya ekonomi masyarakat adalah  Pariwisata. Oleh karena itu VBL-JNS menjadikan pariwisata sebagai prime mover-nya ekonomi NTT. Jika pariwisata adalah prime mover maka sektor-sektor terkait lainnya harus sinergis dan berkolaborasi. Sektor pertanian, perikanan, dan sektor peternakan harus menjadi suplay chain. Dan infrastruktur jalan harus dibangun secara baik untuk memperlancar dan mempercepat aksesibilitas ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Hasil KERJA Pemerintah NTT Menggembirakan

Kemiskinan Itu Merendahkan Martabat Manusia