Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gerakan TJPS Antara TANTANGAN dan HARAPAN (Seri-1)

CitraNews

Selama ini petani kita umumnya menanam jagung pada periode ‘OkMar’, tambah dia. Karena pada bulan-bulan antara Oktober-Maret ada hujan. Akan tetapi jika bulan sebelum atau setelahnya ditanami jagung, dipastikan tidak berproduksi secara signifikan. Lalu juga menjati hambatan soal ketersediaan pakan.

“Tapi kami yakin setiap OPD yang berkepentingan  secara teknis bisa menjawab tantangan ini. Untuk pelaksanaanya di lapangan kami punya tenaga hingga tingkat Babinsa. Dan kami siap membantu pemerintah mensukseskan gerakan TJPS ini,” tegas Mayor Petter.

Lucky : Saya Selalu Ditelpon Gubernur VIKTOR

Baca Juga :  Terutama Bagi Siswa PERPUSTAKAAN Adalah TAMAN BACA

Dinas Pertanian sebagai leading sector (sector hulu) bagi OPD (organisasi perangkat daerah) lainnya diharapkan sesering mungkin melakukan pertemuan bersama. Guna menyatukan persepsi sehingga gerakan TJPS ini sukses di tingkat petani.

Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore

Kika : LUCKY F. Koli, S.Pt (kanan) didampingi Ir. Miqdon S. Abolla, M.Si dan Mayor Inf, PETTER G.Untaya dalam diskusi terbatas tentang gerakan TJPS di Aula Dinas Pertanian Provinsi NTT, Jl. Polisi Militer Kota Kupang-Timor, Selasa 06 Oktober 2020. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Sangat kami harapkan peran aktif dari semua semua sector. Bapak Gubernur pada setiap kesempatan selalu mengingatkan kami bahwa gerakan TJPS  harus sukses. Lagi-lagi tadi pagi (Selasa, 06 Oktober 2020, red) saya ditelpon bapak Gubernur bahwa gerakan TJPS harus sukses. Sehingga langkah-langkahnya secara teknis harus lebih dini kita persiapkan,” kata LUCKY F.Koli, S.Pt dalam rapat tersebut.