Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PERKUAT Digitalisasi Bank NTT, Wali KOTA Kupang Tambahkan MODAL 10 Miliar

CitraNews

Kika : Wali Kota Kupang, JEFRI Riwu Kore dan Dirut Bank NTT, ALEX Riwu Kaho memperlihatkan dokumen tambahan 10 Miliar untuk Penyertaan Modal Pemkot Kupang ke Bank NTT,  di Ruang Garuda  Kantor Wali Kota Kupang, Selasa 15 Maret 2022. Dic. citra-news.com/PKP setdakotakpg

Alex : “Penyertaan modal ini merupakan wujud komitmen dan rasa memiliki yang tinggi dari Pemkot Kupang”.

Citra News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH minta Bank NTT untuk memperkuat layanan perbankan secara digital.

Baca Juga :  Pj. Gubernur NTT DIDESAK Segera TEKEN MoU Bank NTT Dengan Bank DKI

Permintaan tersebut disampaikannya saat menyerahkan tambahan dana penyertaan modal senilai Rp 10 miliar kepada Bank NTT, di ruang rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Minta GEREJA Terlibat AKTIF Perangi SAMPAH

Dengan tambahan 10 miliar tersebut maka saat ini total penyertaan modal Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang kepada Bank NTT mencapai sudah mencapai Rp 110 miliar.

Penyerahan secara simbolis tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho didampingi Direktur Kepatuhan Bank NTT, Christofel Semuel Melianus Adoe.

Baca Juga :  TJPS, Gerakan Tanam JAGUNG Berbuah TERNAK (seri -2)

Dalam sambutannya Wali Kota mengapresiasi layanan digital pada Bank NTT yang dinilainya mengalami perkembangan luar biasa. Sebagai bank daerah Bank NTT tidak kalah bersaing dengan bank-bank lain di tingkat nasional.

Jefri mengakui, digitalisasi sangat membantu pelayanan perbankan. Karena itu diharapkan ke depan perlu dikembangkan lebih bagus lagi.