Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Wujud HARMONISASI di Lahan Sengketa BESIPAE

CitraNews

“Saya juga baru saja terima undangan kalau besok Sabtu 27 Maret 2021 akan ada acara pelantikan Penjabat Bupati. Iya ada beberapa daerah kabupaten di NTT yang karena satu dan lain hal belum ada bupati dan wakil bupati defenitif. Saya tidak ikut kesana (Besiape,red) karena ada dua Kepala Bidang yang ikut bersama rombongan Kunker gubernur ke daratan Timor,”ucap Ir.MAKSI Y.E Nenabu,M.T, Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT di Kupang, Jumat 26 Maret 2021.

Baca Juga :  Merangkul PERBEDAAN Perangi EGOISTIS

Maksi juga beri apresiasi akan komitmen Gubernur NTT soal pembangunan di semua sektor. Komitmen agar bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja tuntas bagi semua elemen masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

Ir. MAKSI Y.E Nnabu, MT. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Memang bapak gubernur sekarang tidak main-main kalau soal kerja. Sebagai kepala OPD tidak hanya omong di belakang meja tapi wujudkan omongan untuk rakyat NTT. Bapak gubernur saja rajin turun ke lapangan. Makanya kita harus bangkit (kerja keras,red) dengan lompatan-lompatan besar. Beliau sendiri walau di lapangan sekalipun melakukan pelantikan pejabat. Beliau tidak penting acara yang formil-formil, yang terpenting kerja, kerja, dan kerja lalu ada hasil nyata,”beber Maksi.

Baca Juga :  NTT Butuh Pemimpin INOVATIF dan Berkarakter

Keadaan di Besipae Sudah Harmonis

Informasi yang sama tentang pelantikan Penjabat Bupati juga diterima media ini dari Kepala Biro Pemerintahan (Karopem) Setda Provinsi NTT, DORIS Alexander Rihi, S.IP menyebutkan, pada Sabtu 27 Maret 2021 Gubernur Viktor melantik Penjabat Bupati. Keempat Penjabat Bupati tersebut masing-masing DORIS Alexander Rihi sebagai Penjabat Bupati SABU Raijua, Drs. ZAKARIAS Moruk, MM (Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) NTT, sebagai Penjabat Bupati BELU, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Kadis PMD) NTT, VIKTOR Manek,S.IP sebagai Penjabat Bupati MALAKA, dan COSMAS Lana (Kepala Bappelitbangda NTT) sebagai Penjabat Bupati SUMBA BARAT.

Baca Juga :  INISIASI Bupati ROBBY Kembalikan MAUMERE Kota DAGANG