Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Para PEJABAT Diminta Menjadi TELADAN Mentaati Prokes

CitraNews

Berikut Kepala UPTD Puskesmas Penfui dijabat oleh drg. Hariyono; Kepala UPTD Puskesmas Oesapa okeh dr. Santidewi; Kepala UPTD Bakunase oleh dr. E. Evalina Corebima.

Selain itu Kepala UPTD Puskesmas Pasir Panjang dijabat oleh dr. Eka Muftiana Rahmawati; Kepala UPTD Puskesmas Oepoi oleh dr. Yohanes Pieter Lisangan. Dan Kepala UPTD Puskesmas Manutapen, dr. Richardo Dedy Gana.

Baca Juga :  Pemprov NTT Persilahkan KELUARGA SELAN Gugat ke Pengadilan

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Kupang juga mengukuhkan sejumlah pejabat pada beberapa perangkat daerah yang mengalami perubahan nomenklatur.

Diantaranya, Dinas Kesehatan Kota Kupang, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Inspektorat Daerah Kota Kupang serta RSUD SK Lerik.

Baca Juga :  Si Hitam ‘Fortuner’ Terbakar Mobnas DH 5

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Abraham D. E. Manafe, S.IP, M.Si, usai pelantikan tersebut menjelaskan pengukuhan perlu dilakukan mengingat ada perubahan nomenklatur pada perangkat daerah tersebut.

Baca Juga :  RIBUAN Massa Unjuk Rasa MENOLAK Penutupan TNK

Misalnya, sebut Abraham, Bidang Pengembangan pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

“Ini karena Sekretariat Korpri dihapus, tugas pokoknya masuk ke dalam bidang tersebut. Sehingga diubah nomenklaturnya menjadi Bidang Pengembangan dan Sumber Daya Manusia,”kata Abraham. +++ citra-news.com/humaskotakpg