Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GN 1000 Startup DIGITAL Tumbuhkan Semangat Untuk BERWIRAUSAHA

CitraNews

Sementara Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kupang, Wildrian Ronald
(Andre) Otta, S.STP, MM, menambahkan, Dinas Kominfo Kota Kupang sebagai salah satu divisi yang ditunjuk untuk mengawal ketat program Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Kota Kupang.

“Kami berharap lebih banyak masyarakat berpartisipasi di dalamnya. Untuk mewujudkan Indonesia Digital Nation,” ucap Ande.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, Sonny Hendra Sudaryana, ST, M.MT mengatakan, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital merupakan langkah awal bagi kita untuk menciptakan masa depan ekonomi digital Indonesia yang nanti akan mengubah nasib bangsa.

Baca Juga :  Penetapan Kawasan Picu Pertumbuhan Ekonomi

“Gerakan ini ingin menciptakan 1000 perusahaan rintisan berbasis digital yang akan mentransformasi Indonesia menjadi negara maju dengan anak muda sebagai motor penggeraknya,” jelas Sonny.

Baca Juga :  KONI Pasang TARGET 182 Atlit NTT Masuk 10 BESAR di PON 2024

Turut hadir dalam kegiatan tersebut secara virtual, Koordinator Startup Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Sonny Hendra Sudaryana, ST, M.MT, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta, S.STP, MM, dan para pemilik bisnis online serta pelaku startup digital di Kota Kupang.

Intenet Bikin Orang Merdeka Berkarya

Baca Juga :  DESMIGRATIF Formula Tepat Bagi TKI ke Luar Negeri

Menurut Sony, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital adalah program inisiasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang bertujuan memberikan peluang kewirausahaan berbasis teknologi digital ke seluruh penjuru nusantara.

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital hadir untuk mengembangkan talenta startup digital yang berkualitas, mendorong terciptanya solusi digital untuk persoalan lokal dan membangun ekosistem startup digital di Indonesia.