Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GN 1000 Startup DIGITAL Tumbuhkan Semangat Untuk BERWIRAUSAHA

CitraNews

Sonny menyebutkan, program pembinaan yang terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia ini memiliki 6 (enam) tahapan, yaitu Ignition, Networking, Workshop, Hacksprint, Bootcamp dan Incubation.

“Roadshow Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Kota Kupang sendiri merupakan tahapan pra-ignition. Yang bertujuan mengenalkan program Gerakan Nasional 1000 Startup Digital kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk mengambil peran sebagai The Next calon pendiri startup digital,”harap Sonny.

Baca Juga :  Pemberian SANTUNAN Oleh JASA RAHARJA Menganut Azas KEBERIMBANGAN

Di akhir sambutan sia menambahkan, pentingnya pemanfaatan internet dan transformasi digital untuk kehidupan bangsa yang lebih baik.

“Kini membangun bangsa bisa di mana saja dan kesempatan untuk penghidupan yang lebih baik tidak hanya berputar di kota besar. Dengan internet kita merdeka dalam berkarya. Dengan kolaborasi kita ciptakan inovasi. Karena Indonesia maju, mulai dari kita, anak-anak muda.”

Baca Juga :  Bupati EPY Wajibkan ASN MENGHIJAUKAN Lahan Kosong

Kegiatan tersebut juga menghadirkan para narasumber antara lain tim Regional Officers (RO) Kupang, Peniel Sibero dan Jacobus Loloin dari Trinity Academia, Forum Genre NTT, Komunitas Developer Kupang dan Komunitas Mimpi Besar NTT.

Baca Juga :  Herman : NTT dan KOTA Kupang BELUM Masuk DIGITAL Culture

Juga mengundang Ray Rezky Ananda, Founder dan CEO Bantu Ternak sebagai pembicara, untuk menginspirasi para peserta yang hadir. +++ citra-news.com/PKP_ainun