Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PELAYANAN Berbasis ONLINE Minimalisir SEBARAN Covid19

CitraNews

Wakil Wali Kota Kupang, dr. HERMANUS Man. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Menekan angka pesebaran Covid19, Pemkot Kupang melaksanakan Bimtek OSS dan LKPM Online.

Citra-News.Com, KUPANG – WAKIL WALI Kota Kupang, dr. Hermanus Man mengatakan, sosialisasi dan Bimtek sangat diperlukan diera digital yang transparansi dan bergerak cepat dalam peningkatan pelayanan publik saat ini.

Baca Juga :  TAMAN Praktek LANTAS Minimalisir Latihan Mengemudi LIAR

Demikian Wakil Wali (Wawali) Kota Kupang, Herman dalam sambutannya membuka Kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) sistem Online Single Submission (OSS) dan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Online, di Ima Hotel Kupang, Selasa 28 September 2021.

Baca Juga :  Program Bantuan BEDAH Rumah TIDAK Mengenal Sekat PERBEDAAN

Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kupang menyelenggarakan sosialisasi kebijakan penanaman modal dan sosialisasi kemitraan usaha serta bimbingan teknis Sistem Online Single Submission (OSS) dan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Online.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Ajak Semua Pihak MEMBANGUN NTT

Menurut Wawali Herman ada kesamaan dari 2 (dua) sosialisasi yang diselenggarakan. Antara lain sama-sama berbasis digital dan dilakukan secara daring/online.

Itu artinya pemerintah dalam memberikan pelayanan publik sudah berkomitmen untuk meminimalisir para pelaku usaha bertatap muka dengan petugas saat proses pengurusan izin.