Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PELAYANAN Berbasis ONLINE Minimalisir SEBARAN Covid19

CitraNews

“Kita beberapa tahun lalu telah mencanangkan Kota Kupang menjadi kota Smart City. Oleh karena itu yang paling penting adalah bagaimana warga Kota Kupang yang menggunakan teknologi digital untuk kemajuan ekonomi dan usaha. Salah satunya penggunaan OSS dalam melakukan perizinan di dinas terkait,” kata Wawali Herman.

Sembari berharap, yang terutama dari kegiatan tersebut adalah tindak lanjut setelah sosialisasi. Sehingga acuan-acuan dalam mengurus izin pada Dinas PMPTSP dapat dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga :  Gebyar NATAL Bersama Menggemakan NTT - Nusa Terindah Toleransi

Tentunya juga sosialisasi ini merupakan sebuah forum untuk menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dengan pelaku usaha sebagai mitra dengan dukungan sistem perizinan yang lebih mudah, tandasnya.

Baca Juga :  115 Miliar Dana Inbreng PEMKAB Kupang PERKUAT Modal Inti Bank NTT

Ikut mendampingi Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man diantaranya Kepala Dinas PMPTSP Kota Kupang, Frengky Amalo, S.Sos., MM., Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Kupang, Drs. Danberty E. Ndapamerang.

Selaku narasumbar adalah Tim Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Provinsi NTT Thomas M. D. Kelen dan diikuti 26 peserta yang merupakan pelaku usaha di Kota Kupang.

Baca Juga :  Tangan Dingin' FIRMAN Wujudkan TENUN Ikat SEPE dan Nira LONTAR Jadi HAKI Kota Kupang

Ketua pelaksana Bimtek, Max D. Bunganawa, SH mengatakan,
tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin kerjasama antara Pemerintah Kota Kupang dengan pelaku usaha guna secara bersama-sama membangun Kota Kupang.