Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KADER Demokrat Jangan TERPROVOKASI Oleh Pernyataan Ngawur ANITA Gah

CitraNews

“Para Kader Partai Demokrat tidak perlu gaduh, dan jangan meniru Anita Gah yang sudah terlanjur melenceng memberi statement yang ngawur dan justru mengadu domba soliditas para kader Demokrat sendiri,” pinta Herry.

Denny : Jangan Cari-Cari Kesalahan

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, DENNY Lalitan meminta agar Anita Gah harus memilah mana musuh dan mana kawan. Mana kader dan mana bukan kader. Karena musuh itu ada di luar bukan di dalam partai.

“Tolong sekali lagi ibu Anita tolong jangan membebani kami lagi dengan berita-berita dan drama seperti ini. Karena musuh itu ada di luar sana, bukan di dalam rumah,”ungkap Denny seperti dikutip portal berita citra-news.com dari siaran pers, Sabtu 09 Oktober 2021.

Baca Juga :  JEJAK Partai Demokrat NTT Menuju PEMILU 2024

Salah satu pointnya mantan angota DPRD Kabupten Alor ini mengingatkan Anita Jacoba Gah untuk tidak mencari kambing hitam atas kegagalan Partai Demokrat pada Pemilu 2019.

“Dikala sukses kita menepuk dada bahwa mati-matian berjuang. Lalu disaat gagal kita menuduh pemimpin kita sebagai biang kegagalan, itu tidak mencerminkan kader Demokrat sejati,”kata Denny.

Menurut Denny, kalau standar yang dipakai Anita Gah bahwa pimpinan partai yang gagal. Itu artinya dia (Anita Jacoba Gah, red) mau bilang bahwa mantan Ketua Umum (Ketum) SBY harus ikut tanggung jawab. Pernyataan dan tuduhan Anita yang menyalahkan pimpinan partai demokrat, Itu yang patut disayangkan, tegas Denny.

Baca Juga :  JALAN Nisum Bello DIASPAL, Wujud Kepedulian JERIKO

Bahwa, jatuh bangunnya Partai Demokrat, merupakan pekerjaan dan tanggung jawab semua kader. Itu artinya jika ada kekurangan ya kita semua punya kekurangan. Jadi jangan terlalu pakai itu jari telunjuk. Mari duduk dan bicara tentang apa yang bisa kita bantu untuk besarkan partai Demokrat.

Dalam menghadapi kondisi partai Demokrat saat ini, pinta Denny, hendaknya Anita Gah memberikan pikiran-pikiran terbaiknya untuk membantu Ketua Umum mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

“Seharusnya semua kader Partai Demokrat bisa membantu Ketua Umum menyelesaikan masalah itu dengan konsentrasi penuh. Anita harus memilah mana musuh dan mana kawan. Mana kader dan mana bukan kader. Karena musuh itu ada di luar bukan di dalam partai.

Baca Juga :  Terus BERTAMBAH Angka SEMBUH Covid19 di KOTA Kupang

Menurut Denny, sangt tidak elok pernyataan anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Anita Jacoba Gah yang mempersoalkan berbagai persoalan partai. Mulai dari penurunan suara dukungan hingga menurunnya perolehan kursi Partai Demokrat.

Anita juga mengaku sebagai kader paling senior, lanjut Denny, lalu memberi kritik dan berbagai curhatan masa lalu bahwa dalam tubuh Partai Demokrat, sesama kader sering dibenturkan.

“Entah apa maksudnya pernyataan Anita Jacoba Gah, seorang anggota DPR RI yang ‘lahir’ dari Partai Demokrat ini. Pernyataan kontroversi dan tendensius dan muncul di tengah prahara partai yang saat ini sedang dilanda dualisme kepemimpinan. Ada apa di balik itu semua?,” ucap Denny . +++ citra-news.com/tim