Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Lelang MOBNAS Dongkrak Sumber Baru PAD NTT

CitraNews

“Kami juga belum bisa memastikan jenis kendaraan apa yang mau dilelang pada tahap III. Tetapi pasti akan dilakukan sebelum akhir tahun. Dan jumlahnya sekitar 60 unit. Nanti total nilai yang didapat dari pelelangan tahp satu sampai tiga akan saya sampaikan setelah proses pelelamgan tahap III,” tuturnya.

Sembari menyatakan pelelangan kendaraan dinas bersifat tentatif. Artinya tidak dilakukan pelelangan setiap tahun.

Kita tidak lakukan kendaraan dinas setiap tahun, tegasnya. Kita mendata semuanya dan mengidentifikasi kendaraan mana saja yang mau dilelang.

Baca Juga :  AYODHIA ke NTT, Kosmas : BELIAU Minta Saya Undang TOMAS Lewotana

“Tapi yang pasti kita lihat kendaraan-kendaraan yang sudah mencapai umur ekonomis cukup tua. Kemudian kendaraan yang sudah tidak lagi menunjang proses pelksanaan kepemerintahan. Serta juga kendaraan yang membutuhkan biaya perawatan yang cukup tinggi. Itu yang kita inventarisir untuk dilelang guna mendatangkan pendapatan asli daerah. Atau sumber baru PAD kita,”pungkasnya.

Baca Juga :  SIAGA Polres SARAI Amankan PELANTIKAN Bupati dan Wakil

Hasil pandangan mata awak citra-news.com di arena lelang, Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara (NTT), selaku Pejabat Pengguna Barang Negara, Ir. Benediktus Polomaing ikut memantau jalannya pelelangan tersebut.

“Mewakili Gubernur Nusa Tenggara Timur (selaku Pemilik Barang Negara, red) kami berterima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam proses pelelangam hari ini,” ucap Ben.

Baca Juga :  Lagi Lagi Upaya BOBBY PAKH Membasuh NODA Hak Atas TANAH Ulayat Warga NAIONI

Dia menambahkan, untuk menghitung berapa besar hasil penjualannya, nanti dilakukan oleh teman-teman dari KPKNL.

Sedangkan untuk mobil yang belum terlelang akan di lelang sesuai dengan petunjuk dari KPKNL.

Sementara dari pihak BPAD NTT
melalui Pejabat Penjual, Drs. Dominikus D. Payong, MA. Kemudian dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang dipimpin oleh Asmatriyadi Anwar dan Lelang (KPKNL) Kupang.