Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PERKUAT Digitalisasi Bank NTT, Wali KOTA Kupang Tambahkan MODAL 10 Miliar

CitraNews

Sebagai salah satu pemegang saham, secara khusus Wali Kota Kupang akrab disapa Jeriko mengapresiasi atas prestasi yang diraih Bank NTT di masa kepemimpinan Direktur Utama, Alex Riwu Kaho.

Salah satunya adalah capaian capital adequacy ratio (CAR) atau rasio kecukupan modal yang mencapai 25 persen. Ini menandakan kesehatan Bank NTT yang baik, tuturnya.

Namun, Jeriko yang juga dosen ekonomi di sejumlah universitas itu mengingatkan perlunya profitabilitas atau kemampuan menghasilkan laba yang dapat menjadi gambaran keberhasilan Bank.

Baca Juga :  RENDAH Penyerapan Anggaran 16 Triliun Lebih di Provinsi NTT

Dia juga mengakui, di tengah pandemi Covid 19 yang menimbulkan restrukturisasi kredit sebagai sumber utama pendapatan, Bank NTT tetap menghasilkan sesuatu yang luar biasa bagi pembangunan daerah.

Baca Juga :  Tim Kesenian SABU Berlaga di FESTIVAL Oslo Norwegia

“Ini menandakan Bank NTT sudah pada track yang tepat. Saya yakin semakin hari Bank NTT akan semakin maju dan membawa dampak yang berarti bagi pembangunan di Kota Kupang,” kata Jefri.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota berterima kasih kepada Bank NTT yang selama ini telah banyak membantu Pemkot Kupang dalam pelayanan kepada masyarakat dan dukungan dalam penataan Kota Kupang. Salah satunya adalah dengan membantu Pemkot Kupang membangun Bundaran Tirosa yang saat ini menjadi salah satu ikon kebanggaan Kota Kupang.

Baca Juga :  Bank NTT, Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT

Dia berharap di tahun-tahun mendatang penyertaan modal dari Pemkot Kupang ke Bank NTT semakin bertambah.

Laba Bank NTT Sudah Mencapai 98 Miliar