Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PERKUAT Digitalisasi Bank NTT, Wali KOTA Kupang Tambahkan MODAL 10 Miliar

CitraNews

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho berterima kasih kepada Wali Kota Kupang sebagai pemegang saham seri A Bank NTT, yang telah menambah penyertaan modal dari Pemkot Kupang.

“Penyerahan penyertaan modal ini merupakan wujud komitmen dan rasa memiliki (self of belonging) yang tinggi dari Pemkot Kupang,”ucap Alex.

Dia mengatakan, di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid 19, perkembangan kinerja Bank NTT terus mengalami pertumbuhan positif baik dari sisi dana maupun kredit.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

“Pertumbuhan laba di 3 (tiga) bulan pertama tahun 2022 sudah mencapai Rp 98 miliar. Hasil ini membangkitkan optimisme yang berdampak pada penataan lembaga dan kinerja,”tandasnya.

Baca Juga :  AWPI Jembatan Informasi dan Komunikasi Publik Era Milenial

Menurut Alex, saat ini pembenahan, penguatan SDM, refocusing bisnis, revitalisasi berbagai unit menjadi bagian dari strategi manajemen untuk peningkatan kinerja Bank NTT.

Atas nama pengurus dan seluruh karyawan Bank NTT dia menyampaikan terima kasih untuk tambahan dana penyertaan modal dari Pemkot Kupang.

Baca Juga :  EDS Formula Menuju Peningkatan MUTU Pendidikan

“Terima kasih untuk tambahan dana penyertaan modal dari Pemkot Kupang. Mudah-mudahan kepercayaan ini dapat kami pertanggungjawabkan dalam tugas dan tanggung jawab kami, secara profesional, independen dan akuntabel,” pungkasnya.