Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wouw…SUDAH 110 Miliar PENYERTAAN Modal di Bank NTT

CitraNews

“Pendampingan oleh konsultan sudah dilakukan dan sementara berjalan untuk memastian dalam waktu 2023 ini proses menjadi bank devisa dapat terwujud,” harap Alex.

Tentu kita butuh dukungan semua pihak, tambah dia, agar apa yang menjadi harapan dan kebutuhan dalam proses intermediasi semua struktur ekonomi, semua kebutuhan klayanak di bidang devisa dapat kita sediakan dan dapat teratasi dengan baik.

“Ini tentu dengan asas komplain dan mampu memitigasi berbagai resiko yang berhadapan dengan aktivitas bank devisa. Kita juga bersyukur bahwa dengan peningkatan setoran modal ini dapat memberikan akselerasi bisnis dan proses bisnis yang memadai,”imbuhnya.

Baca Juga :  Optimis, RAKYAT Bisa Hidup SEJAHTERA di Negeri Tergantung Tindakan - NTT

Terkait penyertaan modal, Alex menambahkan, bahwa tidak hanya penyertaan modal inti saja yang meningkat. Melainkan hingga hari ke-76 di tahun 2022 (tanggal 17 Maret, red), laba Bank NTT tercatat mencapai Rp 100 Miliar.

Baca Juga :  Merenda PENDAPATAN Ala SMKN 5 Kupang

“Dan ini adalah pertumbuhan yang sangat luar biasa. pertumbuhan ini ditopang oleh perbaikan-perbaikan yang terus dilakukan oleh manajemen dan mulai membaiknya komitmen, militansi, daya jual dan daya tahan dari segenap komponen Bank NTT secara internal,” tandasnya.

Baca Juga :  DIREKTUR KREDIT Bank NTT Raih Penghargan THE NEXT TOP LEADER 2022

Saat memberikan pernyataan, Dirut Alex didampingi seluruh direksi yakni Direktur Teknologi, Informatika dan Operasional, Hilarius Minggu, Direktur Dana dan Treasury, Yohanis Landu Praing, Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh serta Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe.

Juga ada Komisaris Utama, Juvenile Jodjana serta dua Komisaris Independen yakni Samuel Djoh Despasianus dan Frans Gana.  +++ citra-news.com/humas bankntt