Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

CitraNews

Ketiga, pemanfaatan layanan dan jasa perbankan oleh KSOP Kelas III Labuan Bajo meliputi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Pelayanan Pembayaran Tiket, Pembayaran Gaji, Pinjaman Pegawai, dan layanan jasa perbankan lainnya;-

Keempat, Pemanfaatan layanan dan jasa perbankan lainnya; Kelima, pelaksanaan promosi dan inklusi keuangan pada lokasi Waterfront City pelabuhan Labuan Bajo; Keenam, pemanfaatan Barang Milik Negara berupa tanah maupun bangunan dalam menunjang sarana dan prasarana Bank NTT.

Untuk diketahui Waterfront City merupakan sebuah ikon baru penunjang pariwisata super premium di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Letaknya yang sangat strategis di tengah kota Labuan Bajo membuat obyek ini menjadi daya pikat siapapun yang menjejaki wilayah yang menyuguhkan keindahan flora dan fauna, terutama hewan komodo (varanus commidoensis) yang menjadi ‘the seven winders’ ini. Untuk itu niat Bank NTT melakukan investasi bisnis di Waterfront City adalah pilihan tepat.

Baca Juga :  Wabup ROMANUS Dicap ‘GILA’ Mewartakan KOPERASI

Ungkit Daya Tarik Sekaligus Daya Pikat

Waterfront City di Pelabuhan Labuan Bajo digadang menjadi kota tepian air tercantik se-Indonesia dan berpotensi menjadi waterfront berkelas dunia.

Fakta ini menarik minat Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan jajaran berekspansi bisnis ke Labuan Bajo.

Baca Juga :  TINDAK Debitur NAKAL, Haris : Bank NTT Segera Kerjasama dengan KEJATI

Usai penandatanganan MoU Alex mengatakan, Bank NTT melihat ada potensi bisnis dalam kerja sama dengan KSOP Kelas III Labuan Bajo, terutama berkaitan dengan pengelolaan pelabuhan dan Waterfront City.

Dia merinci, potensi bisnis itu seperti akan adanya transaksi-transaksi mulai dari ticketing, parkiran ataupun jasa layanan perbankan yang dibutuhkan oleh setiap pengguna pelabuhan marina, baik untuk trip perjalanan, ataupun spot wisata.

Diakuinya, Labuan Bajo merupakan destinasi wisata super premium yang didukung penuh Presiden RI Joko Widodo. Sehingga kehadiran Waterfront City dan Pelabuhan marina bakal mengungukit daya tarik tersendiri. Karena kedua fasilitas ini akan menjadi pintu lalu lintas transportasi laut serta daya pikat bagi wisatawan.

Baca Juga :  Bank NTT Terus TUMBUH Jadi Katalisator PEMULIHAN Ekonomi NTT

“Waterfront City merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia, dan itu ada di Labuan Bajo. Di situ ada potensi bisnis, sehingga kita bekerja sama dengan KSOP Labuan Bajo untuk Bank NTT hadir di situ,”ujar Alex.

Ditambahkannya, Bank NTT akan menyiapkan layanan money changer, digital lounge, CRM (Costumer Relationship Management) untuk tarik dan setor tunai, serta wahana untuk UMKM binaan Bank NTT.