Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

CitraNews

Disebutkan, total penyaluran Kredit Mikro Merdeka secara konsolidasi pada 23 (dua puluh tiga) Kantor Cabang Bank NTT sebesar Rp 14.091.012.500,- (Empat Belas Milyar Sembilan Puluh Satu Juta Dua Belas Ribu Lima Ratus Rupiah) kepada 2.566 pelaku usaha..

Khususnya untuk Kabupaten Lembata total penyaluran Kredit Mikro Merdeka pada Bank NTT Kantor Cabang Lewoleba sebesar Rp 697.000.000,- (Enam Ratus Sembilan Puluh Tujuh Juta Rupiah) dengan jumlah 135 debitur.

Jejak Agenda Bank NTT

Baca Juga :  BANK NTT Donasikan Rp 500 Juta SUKSESKAN Porprov 2022

Diketahui, Gubernur Viktor dan rombongan turba ke daratan Flores dan Lembata dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) terjadwal 13 hari. Berawal dari Kabupaten Lembata, Flores Timur terus menyusur hingga ke Flores Barat, persisnya di Kabupaten Manggarai Barat.

Baca Juga :  Merenda PENDAPATAN Ala SMKN 5 Kupang

Dikabarkan Biro Humas Bank NTT, bersamaan dengan giat Kunker Gubernur Viktor ke Lembata, ada beberapa jejak agenda bank NTT.

Diantaranya, Penyerahan Sertifikat Pelatihan Resyo Desa Binaan Bank NTY di Desa Hadakewa (Bank NTT Kantor Cabang (Kancab) Lembata.

Baca Juga :  Jadi BANK DEVISA, Ikhsan : Ini Sangat MEMUDAHKAN Masyarakat Bertransaksi di BANK NTT

Sertifikasi dimaksud untuk meningkatkan standarisasi kelompok Kuliner yang ada pada area Wisata Pantai Hadakewa. Dimana Bank NTT memberikan pelatihan untuk pengembangan SDM kepada 23 pegawai Café Pantai Hadakewa.