Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

CitraNews

Pelatihan tersebut meliputi cara pelayanan, pelatihan memasak, higienitas, hingga penyajian/food plating yang dibimbing langsung oleh Chef JOJO dari Restoran Seafood Suka Ramai Kupang.

Bank NTT memberikan sertifikasi pelatihan ini sebagai penghargaan dan apresiasi atas kesuksesan terselenggaranya pelatihan tersebut.

Selain itu Dirut Bank NTT juga menyerahkan sejumlahadana Corporate Society Responsibility (CSR) Bidang Kesehata ke Kancab Bank NTT Lembata.

Baca Juga :  ALDO Sakit LUMPUH Bank NTT PEDULI Buka Rekening DONASI

Penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank NTT Bidang Kesehatan tersebut kepada Desa Binaan Bank NTT Desa HADAKEWA yang merupakan Juara II Festival Desa Binaan Bank NTT Tahun 2021.

Baca Juga :  SIMPANG Siur Informasi Soal LABA Bank NTT, Begini Keadaan Sebenarnya

Berupa pembuatan MCK sebesar Rp 75.000.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah). Penyerahan CSR ini sebagai wujud dukungan Bank NTT untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendukung di Desa Binaan Hadakewa.

Agenda lainnya, Penyerahan Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL) Bank NTT, yaitu Tabungan yang didesain khusus untuk kalangan pelajar.

Baca Juga :  Bertindak VISIONER Ala Kepala SMKN 5 Kupang

Tabungan pelajar SIMPEL dicetuskan oleh pemerintah dan dijalankan oleh Otoritas Jasa Keuangan memiliki beragam manfaat bagi para siswa/i. Dengan memiliki tabungan SIMPEL memberikan pengalaman belajar untuk membangun budaya gemar menabung dan melatih mengelola keuangan sejak dini.