Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BEN Polo Maing Sebut VIKTOR JOSEF Pemimpin VISIONER

CitraNews

Semua OPD dengan program pembangunannya harus bisa mencapai produktivitas tinggi. Kita harus lakukan dengan kerja keras dan luar biasa untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Maka dari itu kinerja serta pola kerja kita harus dengan lompatan yang ekstrem atau juga dengan out of the box untuk mengejar ketertinggalan kita.

Dia menegaajan, aset terbesar Provinsi ini adalah Pelayanan Publik yang harus terus ditingkatkan untuk membawa pembangunan ini bergerak maju.

Gubernur Viktor berharap, semua OPD dengan program pembangunannya harus bisa mencapai produktivitas tinggi. Kita harus lakukan dengan kerja keras dan luar biasa untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Maka dari itu kinerja serta pola kerja kita harus dengan lompatan yang ekstrem. Atau pola kerja dengan out of the box untuk mengejar ketertinggalan kita.

Baca Juga :  RANPERDA Inisiatif PEMKOT Kupang DITERIMA Dengan CATATAN

“Saya juga terus ingatkan untuk kerja kolaboratif serta memiliki tim yang solid,” tegasnya.

Gubernur Viktor mengajak semua pihak untuk terus mendukung program kerja Pemerintah Provinsi. Program kita terus berjalan dengan baik seperti TJPS, pengembangan Pariwisata dan juga sektor perikanan dan lainnya.

“ASN juga harus berpartisipasi dalam mendukung program tersebut. Bila ada kerabat ataupun kenalan yang bisa memiliki peluang untuk bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi untuk pelaksanaan program pembangunan di berbagai sektor seperti pertanian dengan TJPS, perikanan, perindustrian, UMKM ataupun sektor pariwisata maka harus didukung dan dikerjakan bersama. Kami sangat mengapresiasi bila itu dilakukan demi kesejahteraan masyarakat kita,” tegas Gubernur Viktor

Baca Juga :  Kota Kupang Terima Penghargaan API 2020 Kategori Destinasi Belanja Terpopuler

Sementara Plt. Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Johanna E. Lisapaly memberi apresiasi kepada Ir. Benediktus Polo Maing yang menjadi sosok panutan bagi banyak orang.

“Bapak Ben ini orangnya rendah hati dan beliau tidak membuat jarak dengan kami sebagai bawahan. Meskipun memegang jabatan tinggi sebagai Sekda dengan pangkat Eselon III B, beliau juga sosok yang sederhana dan sangat bersahaja. Keluarganya juga demikian. Pribadinya juga sangat tenang dan dalam melaksanakannya tugasnya juga beliau sangat teliti dalam menyusun konsep. Sangat jeli dan sampai yang detail,” kata Johanna.

Baca Juga :  Bantuan Perahu BUKTI Pempus PENUHI Permintaan JERIKO

Kita sangat apresiasi kepada pak Ben, tambah Johanna. Karena kita kenal beliau juga orang yang pekerja keras walaupun kegiatan padat selama 5 tahun mengabdi.

Gubernur Viktor : Jangan Berhenti Melayani