Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BEN Polo Maing Sebut VIKTOR JOSEF Pemimpin VISIONER

CitraNews

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskidat berharap agar Ben Polo Maing harus tetap melanjutkan pelayanan di bumi Flobamorata ini.

Gubernur Viktor mrngatakan itu saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-60 Ir. Benediktus Polo Maing, di Kupang, Selasa 24 Mei 2022.

Sudah selama 33 tahun bapak Ben Polo Maing, mengabdi sebagai ASN di birokrasi, ucap Gubernur,.

Bapak Ben juga. tambh Gubernur, dia berpengalaman sebagai pemimpin dengan jabatan Sekda. Dia tentunya memiliki stock of knowledge yang begitu banyak, luas dan bermanfaat. Maka jangan berhenti melayani.

Baca Juga :  Wujud HARMONISASI di Lahan Sengketa BESIPAE

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan Ny. Juliana S. Laiskodat pise bersama para tokoh msyarakat suku Lamaholot di Kupang. Dic. citra-news.com/biri APim setdantt

“Bapak Ben Polo Maing kaya dengan pengalaman, daya tahan dalam bekerja dengan loyalitas, dan kemampuan intelektual dalam problem solving. Provinsi ini masih membutuhkan orang seperti bapak Ben. Provinsi ini perlu ada lompatan dengan gagasan serta terobosan dan sistem baru untuk melayani zaman atau era saat ini. Jangan pakai cara kerja dengan sistem lama,” ungkap Gubernur Viktor.

Baca Juga :  Untung Rugi Parpol Usung Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Viktor juga terus mengingatkan pola kerja kolaboratif.

“Saya selalu tekankan cara kerja kita harus dengan kolaboratif. Kemudian saling terbuka dan juga tidak kerja sendiri-sendiri,” tegasnya.

Kalau kita kerjasama dengan solid antar kelembagaab, lanjut dia, maka apa yang kita cita-citakan pasti terwujud. Juga dengan pola mindset dan kerja dengan out of the box, tandsnya.  +++ citra-news.com/biro APim setdantt

Baca Juga :  Strategi KPU Hadapi FLOTIM Minta TUNDA Pemilu

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

terus mengingatkan pola kerja kolaboratif.

“Saya selalu tekankan cara kerja kita harus dengan kolaboratif. Kemudian saling terbuka dan juga tidak kerja sendiri-sendiri,” tegasnya.