Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wouw, Bank NTT Ajak Ngopi Bareng di Gebyar KKB FREE DP On The Street

CitraNews

Kredit Digital (Digital Loan) adalah kredit yang memiliki proses pengajuan pinjaman secara online melalui Fitur Digital Loan dalam Aplikasi Mobile Banking Bank NTT (Be Pung Mobile) yang diluncurkan di era Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama.

Adapun manfaat produk ini adalah untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan konsumsi seperti Pendidikan, Kesehatan, Liburan, Renovasi rumah, Pembelian barang elektronik, Pembelian alat rumah tangga, Pembelian gadget/handphone dan tujuan konsumtif lainnya.

Tujuan Digital Loan adalah sebagai alternatif pemberian kredit bagi debitur existing yang ingin menikmati tambahan plafond tanpa melakukan pelunasan kredit multiguna dan atau kredit multi usaha.

Baca Juga :  HASILKAN Produk UMKM Berdaya Saing Bank NTT Hadirkan PELATIH Berkualitas

Adapun plafon kredit maksimum adalah Rp 50 juta dengan jangka waktu kredit maksimum 5 (lima) tahun. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah suku bunga kreditnya yang menarik dan kompetitif.

Baca Juga :  Program VIKTOR-JOSEF Bangun ‘JALA’ BUKAN Gedung DPRD NTT

Sementara bagi masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas ini, silahkan.

Mencermati syarat dan ketentuannya yakni WNI yang berdomisili di Indonesia, ASN, P3K, dan Pegawai Non ASN yang pembayaran gajinya melalui Bank NTT.

Baca Juga :  Bupati ROBBY Gelar TINJU Profesional WBC di Maumere

Umur calon debitur minimal 21 tahun dan pada waktu jatuh tempo kredit tidak melebihi masa persiapan pensiun (MPP) maksimal usia 55 dan 57 tahun, serta gajinya dibayarkan melalui Bank NTT dan memiliki rekening tabungan untuk mendukung pembayaran kewajiban atas kreditnya serta persyaratan normatif lainnya. Ayo buruan!  +++ citra-news.com/humas bank ntt