Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wouw, Bank NTT Ajak Ngopi Bareng di Gebyar KKB FREE DP On The Street

CitraNews

Bank NTT mengajak masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru, ataupun kendaraan lama yang masih layak, bisa ke lokasi dan menemukan fasilitas yang dicari-cari. Karena, ada banyak kendaraan yang akan dipajang disana berikut harga dan angsurannya.

Kelebihan jenis kredit ini yakni Bank NTT memfasilitsi masyarakat atau nasabah yang ingin memiliki kendaraan, tanpa harus pusing-pusing memikirkan uang muka (DP/Down Payment).

Baca Juga :  Peluang SMKN di Momentum PPDB System Online NON ZONASI

Yang luar biasa lagi, adalah promo suku bunganya mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif). Skim kredit ini merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT (tidak termasuk alat berat).

Baca Juga :  Tanam KELOR di Hari BAKTI PU Ke-73

Bank NTT memfasilitasi warga yang ingin membeli kendaraan baru (0 Km) atau kendaraan bekas dan refinancing. Sementara, syaratnya sangat mudah dan bisa diperoleh di lokasi expo, tentunya sambil ngopi santai sambil menikmati live musik.

Kredit Multiguna dan Beasiswa

Masih dalam acara yang sama, akan ada promo hadiah langsung Kredit Multiguna Bank NTT berupa beasiswa dan cashback (Be-Cash Bank NTT) beasiswa hingga Rp 600 ribu dan cashback angsuran bunga hingga dua bulan berjalan, untuk plafond kredit baru/top up minimal Rp 60 juta dan kelipatannya.

Baca Juga :  BUMDES Kepulauan Berniat Beli KAPAL PINISI dan BANGUN HOTEL

Pengunjung acara ini pun bisa menyaksikan Pre-launching produk “Digital Loan” Bank NTT.