Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Mendulang UNTUNG di Mini Expo KKB On The Street BANK NTT

CitraNews

KKB, Jawaban Super Smart Bank NTT

Pada kesempatan ini pun pihak manajemen sertakan agenda penandatangan PKS antara Bank NTT dan Jamkrida NTT tentang Penjaminan Kredit Digital (Digital Loan) dan Kredit Kendaraan Kermotor oleh Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh dan ibu Octaviana Ferdiana Mae. Dan disaksikan langsung Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho serta Dirut Jamkrida, Ibrahim Imang.

Alex, demikian sapaan Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya menegaskan, di era ini ekonomi masyarakat penuh dengan ketidakpastian.

Dimana perkembangan yang begitu cepat, juga tantangan pandemi COVID dihadapi masyarakat belum juga pulih.

Baca Juga :  Bupati ROBBY Gelar TINJU Profesional WBC di Maumere

Tapi Bank NTT tidak patah arang. Ini bukan menjadi kendala sehingga Bank NTT terus menjelajah mencari terobosan terbaik untuk melayani nasabah.

Menurutnya, momentum HUTnya ke-60 tahun pada 17 Juli nanti, Bank juga memberikan spirit yang kuat bagi segenap insan Bank NTT untuk terus belajar melakukan perbaikan-perbaikan termasuk memenuhi harapan layanan kebutuhan bagi pengguna jasa Bank NTT.

Bahwa pada tahun 2019 ketika Bank NTT mengusung tagline Super Smart Bank maka hari ini dengan inovasi terhadap layanan mobile banking, ini merupakan salah satu jawaban terhadap tagline tersebut.

Baca Juga :  Merenda PENDAPATAN Ala SMKN 5 Kupang

“Kita Bank NTT, red) akan terus melakukan inovasi-inovasi. Dari situ tentunya tidak akan mampu memenuhi harapan banyak pihak. Ketidakpuasan terhadap inovasi pun harus dijawab dengan kreativitas dan inovasi. Dan ini adalah tantangan bagi kita,”tegas Alex.

Diketahui, KKB On The Street ini dihelat dalam rangka menyongsong HUT Bank NTT ke-60 tahun tanggal 17 Juli mendatang. Ngopi Santai & Live Music Sambil Beli Mobil/Motor, itulah konsep acara yang dihadiri oleh sejumlah undangan tersebut.

Baca Juga :  Membuntuti Program KAPOLRI Polres TTS Giat OPERASI

Kelebihan jenis kredit ini yakni Bank NTT memfasilitasi masyarakat atau nasabah yang ingin memiliki kendaraan baru (0 Km, red) atau kendaraan bekas dan refinancing, tanpa harus pusing-pusing memikirkan uang muka (DP/Down Payment).

Yang luar biasa lagi adalah promo suku bunganya mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif). Skim kredit ini merupakan kredit kendaraan (tidak termasuk alat berat) yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT. +++ citra-news.com/humas bankntt