Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Sodorkan TENUN Untuk ASN Juga Masyarakat Umum

CitraNews

Selain itu mengisi dan menandatangani surat pernyataan layanan autodebet untuk setoran bulanan di atas materai, mengisi dan menandatangani formulir surat kuasa blokir diatas materai. Lalu calon nasabah dipersilahkan untuk membuka rekening pada seluruh Kantor Bank NTT dimana saja. Seluruh saldo rekening tabungan Pensiun diblokir selama jangka waktu tertentu berdasarkan Batas Usia Pensiun (BUP).

Ada pula persyaratan khusus yang harus dipenuhi seperti status kepemilikan rekening untuk masyarakat umum (pekerja formal dan informal); Usia keikutsertaan minimal batas bawah 18 tahun s/d batas atas 50 Tahun untuk; Pegawai Non Formal dengan syarat untuk usia batas atas maksimal pengendapan dana 6 tahun; Batas Usia Pensiun (BUP) untuk PNS, BUMD, BUMN ataupun karyawanswasta (mengikuti batas usia yang ditetapkan pada perusahaan/Instansi).

Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (3)

Sedangka untuk pegawai Non Formal mengikuti batas usia yang ditetapkan/ditentukan nasabah pada saat awal pembukaan rekening.

Baca Juga :  Bertindak VISIONER Ala Kepala SMKN 5 Kupang

Penarikan sisa saldo Tabungan Pensiun hanya dapat dilakukan saat jatuh tempo atau pada saat memasuki Batas Usia Pensiun (BUP); Berhenti dari program/buka blokir Tabungan Pensiun sesuai permintaan nasabah sebelum masa jatuh tempo atau sebelum Batas Usia Pensiun (BUP) maka dikenakan pinalty 10 persen dari saldo akhir tabungan Pensiun.

Baca Juga :  BUMDES Kepulauan Berniat Beli KAPAL PINISI dan BANGUN HOTEL

Bahkan nasabah pun dipersilahkan untuk bisa melakukan top up saldo diluar setoran bulanan sewaktu-waktu ke rekening Tabungan Pensiun.

Keuntungan lain yang diperoleh nasabah yakni mendapat jaminan Investasi dan perlindungan/proteksi asuransi jika berdasarkan referensi Bank NTT nasabah bersedia mengikuti program dari pihak asuransiatas terjalinnya kerjasama Bank NTT dengan pihak mitra Asuransi Life. +++ citra-news.com/humas bankntt