Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Sodorkan TENUN Untuk ASN Juga Masyarakat Umum

CitraNews

Seorang staf Bank NTT sedang melayani warga yang menggunakan layanan jasa perbankan. Doc.citra-news.com/humas bankntt

Bank NTT terus berinovasi dalam melayani masyarakat NTT. Layanan perbankan terbaru yang disodorkan adalah Tabungan Pensiun atau Tenun NTT.

Citra News.Com, KUPANG – ANTARA menabung dan menenun prosesnya ada kemiripan. Jika selembar kain terproses dari seutas demi seutas benang, demikian halnya dengan menabung. Sesendua dikumpulkan hari demi hari akan terus bertambah jumlahnya.

Baca Juga :  Di Tangan JERIKO Mimpi RUMAH Layak Huni Jadi NYATA

Filosofi tersebut diatas saat ini digunakan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (PT BPD NTT) atau Bank NTT. Dengan menginisiasi satu jenis tabungan bernama Tabungan Pensiun (TENUN). Sasarannya tidak cuma untuk Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara (ASN). Bahkan tabungan special dari Bank NTT ini berlaku juga untuk masyarakat umum.

Baca Juga :  PERKUAT Digitalisasi Bank NTT, Wali KOTA Kupang Tambahkan MODAL 10 Miliar

Tabungan Pensiun (TENUN) sejatinya merupakan tabungan berjangka. Tabungan ini pengendapan dan simpanannya sampai dengan jangka waktu Batas Usia Pensiun (BUP).

Bahkan Tabungan Pensiun Bank NTT, yang singkatan nama/call name “TENUN NTT”, merupakan pengembangan inovasi produk baru simpanan tabungan Bank NTT yang bersinergi dengan mitra Asuransi Life.

Baca Juga :  Untuk Kemajuan Daerah Jangan Bekerja Seperti Adanya

TENUN hadir dari olah pikir hebat dan kolaborasi brilian dari jajaran direksi Bank NTT. Mereka adalah Harry Alexande Riwu Kaho (Dirut), Hilarius Minggu (Dir TI & Ops), Yohanis Landu Praing (Direktur Dana & Treasury), Paulus Stefen Messakh (Direktur Kredit) dan Christofel Adoe (Direktur Mepatuhan).