Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BANK NTT Sodorkan TENUN Untuk ASN Juga Masyarakat Umum

CitraNews

Tidak hanya rekening yang diblokir sampai dengan massa pensiun (Pos No Debit), melainkan setoran awalnya pun minimal Rp. 50.000,- dan setoran selanjutnya fleksibel, dengan nilai nominal tabungan minimal Rp. 50.000,-. Bahkan Bank NTT meniadakan administrasi bulanan dari jenis TENUN ini.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah rekening diblokir hingga jatuh tempo yang ditetapkan. Ini semata-mata untuk ‘mengamankan’ tabungan dari penarikan. Bahkan, tidak difasilitasi dengan kartu ATM.

Baca Juga :  AWPI Jembatan Informasi Publik Era Milenial

Namun tidak berarti penabung ditutup aksesnya terhadap tabungan ini. Bank NTT melayani pembukaan blokir rekening sesuai permintaan apabila nasabah yang bersangkutan sudah menyatakan berhenti dari program.

Lalu untuk siapa saja peruntukan tabungan ini? Ternyata siapa saja bisa menggunakan fasilitas ini. Yakni mulai dari masyarakat umum hingga diperuntukan bagi PNS, pegawai BUMD dan BUMN yang memiliki penghasilan tetap maupun karyawan swasta yang payroll gaji melalui Bank NTT.

Baca Juga :  AWPI Jembatan Informasi dan Komunikasi Publik Era Milenial

Apa saja persyaratannya? Sangat mudah. Cukup memiliki rekening Bank NTT, calon nasabah adalah Warga Negara Indonesia (WNI) usia dimulai 18 tahun atau yang sudah menikah. Anda dipersilahkan datang pada pusat layanan Bank NTT, lalu mengisi dan menandatangani formulir pembukaan Tabungan Pensiun, melampirkan foto copy identitas diri yaitu e-KTP yang masih berlaku, Kartu Keluarga serta Surat Nikah/jika status Nikah.

Baca Juga :  Datang dan NIKMATI Aneka Produk UMKM di REST Area Café BITAUNI Bank NTT