Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT, Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT

CitraNews

Direktur Utama Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho. Doc. citra -news.com/istimewa

Citra News.Com, KUPANG – SEBAGAI Agen Pembangunan (agent of developmen) Bank NTT terus berinovasi dan bertransformasi. Saat ini Bank NTT menyediakan layanan perbankan yang up to date (sesuai dengan tuntutan jaman).

Bank yang lahir dari rahim bumi Flobamorata ini menghadirkan berbagai inovasi untuk mengajak masyarakat sama-sama bertumbuh dan berkembang lebih mandiri secara ekonomi.

Baca Juga :  Dari 115 Hanya Terpilih 22 DESA Masuk NOMINASI Seleksi Lanjutan

Bank NTT dalam eksistensinya, ia sedang proses menuju ke Bank Devisa. Untuk itu kerja keras dan kerja cerdas adalah spirit bagi manajemen yang saat ini dipimpin oleh Harry Alexander Riwu Kaho (Direktur Utama).

Baca Juga :  Wouw...SUDAH 110 Miliar PENYERTAAN Modal di Bank NTT

Dia diampingi para direksi yang capable. Yakni Hilarius Minggu (Direktur Teknologi, Informasi dan Operasional), Paulus Stefen Messakh (Direktur Kredit), Johanis Landu Praing (Direktur Dana dan Treasury) serta Christofel Adoe (Direktur Kepatuhan).

Baca Juga :  Bertindak VISIONER Ala Kepala SMKN 5 Kupang

Mereka bergandengan tangan, mengeksekusi mimpi besar pemilik dan masyarakat NTT, bahwa semua harus bisa bangkit, mandiri dan sejahtera.

Untuk itulah sejumlah program didesain, guna membawa Bank NTT menjadi bank yang tak kalah bersaing dengan bank lainnya di persada nusantara.