Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bank NTT HADIR Untuk MEMEDIASI Kekuatan EKONOMI Rakyat

CitraNews

“Kehadiran unit Bank NTT di Kecamatan Kelapa Lima ini, akan memberikan kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi. Di sini, tersedia layanan CRM (Cash Recycle Machine) atau mesin setor tunai 24 jam. Layanan ini akan mempermudah kebutuhan transaksional,” tegas Alex.

Dia menambahkan, Bank NTT KCP Oesapa juga siap turun ke setiap kelurahan untuk mendukung program-program pemerintah terutama dalam rangka peningkatan sektor ekonomi, melalui layanan jasa perbankan.

Grorge Hadjoh Jadi Nasabah Pertama

Baca Juga :  GEORGE Hadjoh Ajak PEMUDA Kota Kupang TEKAN Laju INFLASI

Penjabat Wali Kota Kupang, GEORGE M. Hadjoh menjadi Nasabah Pertama di Bank NTT Kantor Cabang Pembantu (KCP) Oesapa.

Pembuktiannya manakala sang Penjabat Wali Kota Kupang ini menorehkan tanda tangannya pada buku tabungan, sesaat setelah diresmikannya kantor nan megah ini pada Senin kemarin.

Baca Juga :  KPA dan PPK Saling ‘Pingpong’ Dugaan Skandal Pengadaan Bibit Cengkeh

Ditengarai letak Bank NTT KCP Oesapa ini sangat strategis yakni di bilangan Jalan Timor Raya Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Aktivitas perekonomian di wilayah Kelapa Lima memang cukup menggeliat. Keramaiannya tak terbantahkan dan nyaris bergeliat 24 jam.

Ada tiga kampus Perguruan Tinggi menjadi penyokong eksistensi Bank NTT KCP Oesapa. Masing-masing Kantor Fungsional Bank NTT Universitas Nusa Cendana (Undana), Kantor Fungsional Universitas Kristen Artha Wacana, dan Kantor Fungsional Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Kupang.

Baca Juga :  Turun ke DESA Binaan Bank NTT Penjabat BUPATI Lembata Melepas 610 Anak TUKIK

Bahkan pada kesempatan yang sama, Penjabat Wali Kota Kupang George M. Hadjoh adalah orang pertama jasi nasabahnya.