Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

ASTAGA, Penjabat Walkot Kupang Temukan BANYAK Pegawai MANGKIR

Reporter: Marthen RadjaEditor: Redaksi
CitraNews

Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si menjelaskan, sidak yang dilaksanakan di awal masuk libur usai Hari Raya Idul Fitri yang kurang lebih 1 minggu tersebut dimaksudkan untuk mengecek kedisiplinan dan kesiapan kerja pegawai sekaligus memberikan penguatan dan motivasi bagi seluruh pegawai dalam memulai aktivitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Di sela-sela kunjungannya, tak lupa Sekda memeriksa kehadiran para pegawai baik ASN maupun PTT. Ditemukan masih terdapat sejumlah pegawai yang belum masuk kantor dengan berbagai alasan baik itu sakit, izin hingga tanpa berita.

Untuk pegawai yang tanpa berita Sekda menginstruksikan kepada BKPPD agar segera memberikan surat teguran dan mengumpulkan daftar hadir dinas dan bagian pada sekretariat untuk dilakukan rekapan.

Baca Juga :  Kader PMKRI Diminta Lebih Militansi dan Inovatif

Sementara itu Sekda Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., juga melakukan sidak pada Sekretariat Daerah Kota Kupang serta sejumlah dinas antara lain, Badan Kesbangpol Kota Kupang serta Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang.

Baca Juga :  Bumdes MAJU BERSAMA Pasok Telor Ayam Untuk Hari Raya

Dalam kunjungannya, Sekda didampingi oleh Kasatpol PP Kota Kupang, Achrudin Rudi Abubakar, S.Sos, M.Si., Sekretaris BKPPD Kota Kupang, Ir. Solvie Y. H. Lukas serta sejumlah staf pada dinas terkait.

Sekda mengimbau agar setiap halaman kantor dan ruangan-ruangan yang mendapat kunjungan harus diberikan perhatian penuh oleh semua pegawai yang ada.

Baca Juga :  KPA dan PPK Saling ‘Pingpong’ Dugaan Skandal Pengadaan Bibit Cengkeh

“Ruangan kerja dan toilet kantor harus bersih dan wangi tanpa ada sedikit pun kotoran dan sampah yang berserakan di mana-mana dalam area kantor. Baik itu yang menempel pada tembok gedung kantor maupun di halaman semuanya harus bersih”, tegas Funay.  +++ citra-news.com/PKP setda kotakpg

Sumber: Bagian PKP Setda Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Urban Farming, Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Urban Farming, Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri.