Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ingin KENCANG dan MULUS? Datanglah ke LARISSA Center KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Diharapkan agar Larissa mengeksplor tanaman dan buah hasil produksi daerah NTT sebagai bahan mentah produk unggulan Larissa.

“Tanaman dan buah yang dihasilkan di daerah kering seperti di NTT, memiliki kelebihan yang luar biasa seperti alpukat, cendana dan daun kelor”, tuturnya.

Hadirnya Larissa akan membuat Kota Kupang makin hidup dan memberikan cara berpikir baru bahwa perawatan wajah, perawatan kulit dan lain-lain itu adalah sesuatu yang penting dan menjadi kebutuhan.

Baca Juga :  KEBIJAKAN Dinilai MERUGIKAN PTS Menteri NADIEM Makarim DIDEMO APTISI

Direktur Utama Larissa Yogyakarta, Sutejo menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kupang, media, para rekanan dan semua stakeholder yang telah hadir dan mendukung terlaksananya pembukaan Gerai Larissa di Kota Kupang.

Baca Juga :  Pj. Gubernur NTT DIDESAK Segera TEKEN MoU Bank NTT Dengan Bank DKI

Menurutnya pembukaan gerai Larissa Cabang Kupang telah dipersiapkan sejak Oktober 2022 lalu dan baru terlaksana tahun 2023 ini.

Salah satu alasan yang menjadi dasar pembukaan Gerai Larissa Cabang Kupang adalah karena banyaknya pelanggan Larissa yang dulunya bersekolah/ kuliah di Yogyakarta berasal dari Kupang dan pelanggan-pelanggan asli Kupang yang membeli secara online.

Baca Juga :  BANK NTT Melabuhkan Ekspansi BISNIS Layanan DIGITAL di Waterfront City

Senada dengan Penjabat Wali Kota Kupang, Sutejo mengakui bahwa cuaca Kota Kupang yang cukup panas dan kering merupakan tempat yang tepat untuk ekspansi Larissa.

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Larissa Aesthetic Center Kupamg, Taman Herbal. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Larissa Aesthetic Center Kupamg, Taman Herbal.