Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ingin KENCANG dan MULUS? Datanglah ke LARISSA Center KUPANG

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“Kehadiran Larissa di Kupang adalah sebuah keputusan yang tepat. Kami mengandalkan produk yang terbuat dari buah, sayuran, batang, umbi dan akar yang memilih kemampuan untuk memulihkan kembali kesehatan kulit wajah tanpa efek samping,” jelasnya.

Peresmian Gerai Aesthetic Center Cabang Kupang menurutnya merupakan pertemuan antara kebutuhan masyarakat Kota Kupang dengan apa yang telah dikembangkan oleh Larissa selama ini.

Sementara Owner Larissa Cabang Kupang, DESAK Putu Murni menambahkan hadirnya Larissa ke Kota Kupang bertujuan untuk melayani kebutuhan para remaja putri dan ibu- ibu.

Baca Juga :  PERHUTANAN Sosial Perlu DIOPTIMALISASIKAN Pemanfaatannya

Selain untuk mengencangkan kulit dan menjadikan wajah mulus dan cantik, Larissa center juga menyediakan paket perawatan khusus buat pria.

Baca Juga :  TANPA Mahar GEORGE Hadjoh Bawa AYAM MERAH Daftar ke PDIP

“Larissa menyediakan semua produk kebutun pria dan wanita. Yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan alami. Menggunakan produk Larissa dijamin ampuh mengembalikan kulit berkerut menjadi kencang,”, kata Putu.

Dia juga menyarankan bagi wanita dan pria terutama remaja putri dan ibu-ibu, untukmanfayakn produk-produk alami Larissa.

Baca Juga :  KEBIJAKAN Dinilai MERUGIKAN PTS Menteri NADIEM Makarim DIDEMO APTISI

“Kami berharap Larissa dapat menjadi gerai pelayanan perawatan yang terbaik di Kota Kupang. Dengan tagline, ‘Cantik di Luar Sehat di Dalam’, dihatapkan Larissa menjadi pilihan tepat.  +++ citra-news.com/PKP_jms

Sumber: PKP Setda Kota Kuoang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Larissa Aesthetic Center Kupamg, Taman Herbal. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Larissa Aesthetic Center Kupamg, Taman Herbal.