Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DITANTANG Berbagai Tantangan BANK NTT Terus MEMBUMI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

“HUT KE-61 Bank NTT Membumi tidak saja fundamental dalam struktur perbankan yang kuat. Tetapi tentu dalam fungsi intermediasi pendalaman potensi, pasar, dan manfaat yang menjadi bagian dari pekerjaan-pekerjaan bersama seluruh komponen bank NTT dalam menyikapi dan mengimplementasi Bank NTT Membumi”, tuturnya.

Menurut Alex, Bank NTT telah bertransformasi, Corporate Culture dari sesuatu yang sangat sederhana, terbatas, dan nilai-nilai yang dirangkum dalam budaya kerja Flobamorata bertransformasi menjadi bintang.

Tagline Bank NTT Membumi memberikan dorongan dan motivasi sehingga Bank NTT bisa masuk di mana pun tempat Bank NTT berada.

Baca Juga :  Gerakan TJPS Antara TANTANGAN dan HARAPAN (Seri-1)

Siapa pun yang ada dalam wilayah kerja dapat menggali ke dalaman kemitraan, potensi, fondasi untuk terus bertunas, bertumbuh bahkan berbuah. Karena telah memiliki akar atau fondasi yang kuat memenuhi ruang pertumbuhan ekonom yang berkelanjutan.

Baca Juga :  KADIN Buka Gerai Produk UMKM NTT di Area Bandara CHANGI Singapore

Alex mengutip adagium yang ditulis John E. Ikerd yaitu The Essentials of Economic Sustainability. Bahwa Ekonomi Berkenjutan, jelas Alex, harus dipahami dan dikelola sebagai sebuah system yang hidup. Oleh karena itu, ia bersifat Holistik, Dinamis, Individualistis, dan memiliki Tujuan.

Baca Juga :  Inovasi BANK NTT Menginspirasi BPD di INDONESIA Datang STUDI Banding

Ekonomi Berkelanjutan harus dipandu oleh prinsip-prinsip Sumber Daya, Ketahanan dan Regenerasi yang menjadi ciri Ekosistem yang sehat dan hidup.

Diketahui, pada tanggal 17 Juli 2023 Bank NTT merayakan HUT ke-61 dan mengusung thema “Fundamental”.

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, Ekonomi Berkelanjutan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, Ekonomi Berkelanjutan.