Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DITANTANG Berbagai Tantangan BANK NTT Terus MEMBUMI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy
CitraNews

Adapun penjabaran dari LOGO HUT BANK NTT Ke-61, yakni Fundamental itu dalam konteks ekonomi artinya segala hal yang menjadi elemen penting dan mendasar dalam aktivitas ekonomi.

Konteks Fundamental perusahaan, Bank NTT telah mengganti old core value FLOBAMORA dengan yang baru yaitu BINTANG, yang lebih dinamis dengan perubahan sesuai tuntutan zaman. Core value yang baru menjadi landasan segala pengambillan keputusan perusahaan, baik dalam pengorganisasian maupun keputusan-keputusan bisnis.

Berikut, Sustainable adalah hal yang penting dimana dalam hal ekonomi mengacu pada kemampuan organisasi untuk mengelola sumber dayanya dan secara bertanggungjawab menghasilkan keuntungan dalam jangka panjang.

Baca Juga :  TOP BUMD Awards 2024 Beri DUA PENGHAARGAAN Sekaligus Untuk BANK NTT
Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bikin Masyarakat KELUAR dari Belenggu RENTENIR

Growth adalah seberapa jauh perusahaan menempatkan diri dalam sistem ekonomi secara keseluruhan atau sistem ekonomi untuk industri yang sama, tujuan yang selalu ingin dicapai oleh Bank NTT.

Hadir dalam Konferensi Pers Launching Logo HUT ke-61 Bank NTT Tahun 2023 yakni Direktur Dana, Yohanis Landu Praing, Direktur Kepatuhan, Christofel Semuel Melianus Adoe dan Direktur Teknologi & Informasi dan Operasional, Hilarius Minggu. +++ citra-news.com/*

Baca Juga :  ALDO Sakit LUMPUH Bank NTT PEDULI Buka Rekening DONASI

*) Naskah & Foto : Humas Bank NTT

 

Sumber: Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, Ekonomi Berkelanjutan. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, Ekonomi Berkelanjutan.