Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

KORAN TIMOR Menulis PT Flobamor SARANG KORUPSI, Sam Haning Minta SEGERA Diklarifikasi 3 x 24 Jam

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Mantan Rektor PGRI Kupang ini sangat menyayangkan pimpinan media Koran Timor. Selaku media massa Koran Timor (KT) tentu punya kententuan organisasi tentang pers.

Bahwa di media KT ada orang atasnama Fiand Selan, Pace dan Rian. Pertanyaannya apakah mereka bertiga itu anggota pers KT? Bila benar mereka anggota pers atau wartawan dari media KT, kami recheck tidak ada di Redaksi KT. Secara leglilitas hukum di media massa laiknya demikian.

“Setelah kami recheck di Redaksi KT ketiga oknum tersebut tidak berada di boks redaksi. Nah, kalau tidak ada nama atau identitas, lantas siapa sebenarnya mereka bertiga yaitu Fiand Selan, Pache, dan Rian di manajemrn Redaksi Koran Timor”, ucapnya retoris.

Baca Juga :  SAM Haning INGATKAN Para Dosen JANGAN PERSULIT Mahasiswa

Iya ini yang kami minta klarifikasi pimpinan di media Koran Timor, tegasnya. Kepada tiga nama orang ini kami dari PT Flobamor juga meminta klarifikasi dalam tempo tiga hari.

Baca Juga :  SEKDA Warandoy Minta PT FLOBAMOR Mengelola TNK Lebih PROFESIONAL

“Saya juga berharap teman-teman yang sebagai pimpinan atau pejabat di media KT segera mengklarifikasi hal ini dalam waktu 3 x 24 jam. Supaya kita saling terbuka, karena ketiga oknum tersebut tidak berupaya melakukan konfirmasi balik ke PT Flobamor”, harap Sam Haning.

Menjawab wartawan, upaya – upaya lanjutan dari pemberitaan media KT yang disinyalir mendera PT Flobamor.

Sang Komisaris utama menegaskan bahwa apa bila dalam kurun waktu 3 x 24 jam tidak ada klarifikasi oleh Marsel Agus Ahang, Gabriel Goa dan media Koran Timor maka pihaknya akan mengambil langkah-langkah lanjutan lainnya.

Baca Juga :  Pencuri Kayu Cendana Diciduk Polisi

“Bila dalam tempo tiga kali duapuluh empat jam para pihak yang disebutkan diatas tidak mengindahkan permintan kami maka kami dari PT Flobamor akan tempuh langkah-langkah lanjutan lainnya,” ujar Sam Haning dengan tidak menjelaskan langkah lain dimaksud. +++ marthen/citra-news.com

Narasumber: Dr. Semuel Haning, SH, MH
Foto/Vide : marthen radja/citran-ews.com

Sumber: Dr Semuel Haning, SH, MH
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan PT FLOBAMOR, Pengendali Teknik Ditjen Kemendagri. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab PT FLOBAMOR, Pengendali Teknik Ditjen Kemendagri.