Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

KEKISRUHAN Merangkak di Tubuh Yayasan AGAPE, Rudy : Ini Ulah Si JERRY Manafe

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Lagi-lagi Rudy menohok, kalau ai Jerry Manafe bertindak di luar batas kewenangannya. Karena batas kewenangannya di struktur Yayasan Agape sebagai pengurus sudah habis di tahun 2004 itu.

Menjawab citra-news.com soal penahanan Paul Dima, Rudy menyatakan, justeru itu karena ulah si Jerry Manafe. Sehingga hari ini (Rabu, 08 Nov.2023, red) kami selaku kuasa hukum dari pihak Yayasan Agape bersama teman-teman dari Patriot Pejuang Bangsa melakukan jumpa pers. Untuk membicarakan kekisruhan di tubuh Yayasan Agape.

Nah saat Jerry Manafe duduk dalam kepengurusan misi Agape, Paul Dima bukan siapa-siapa. Ketika si Jerry sudah tidak lagi sebagai pengurus. Karena si Jerry merasa diri masih sebagai pengurus makanya kepengurusan setelah tahun 2004 yang salah satunya adalah Paul Dima sebagai pengurus, dia pertanyakan mengapa si Jerry mengambil peran mencampuri urusan Yayasan Agape Kupang.

Baca Juga :  Membasuh NODA di Tanah ULAYAT Ala BOBBY PAKH

Bahkan semua urusan keuangan dan asset lainnya, si Jerry Manafe mau mengurusnya. Sementara mengabaikan peran badan pengurus yang sudah dipercayakan untuk mengelola Yayasan Agape Kupang.

“Nah bagaimana mungkin masa jabatan si Jerry berakhir tahun 2004. Tetapi menuntut dialah yang paling berhak ubtuk kata mengurus ini Yayasan Agape. Ini yang tadi say bilang si Jerry bertindak diluar batas waktu periode”, pungkasnya.

Baca Juga :  Unjuk Rasa AJAK-PK Mewarnai Sidang Enam Tersangka NTT FAIR

Dizolimi Jerry Manafe

Pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Patriot Pejuang Bangsa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Melcky Nona mengatakan pihaknya senantiasa melindungi dan atau mengawal para pihak yang dizolimi hak-hak azasinya.

Melky mengatakan, hak untuk mendapat perlindungan hukum dari para pengurus Yayasan Agape Kupang. Seperti halnya yang dialami oleh Paul Dima.

Baca Juga :  Disinyalir Upaya Persuasif Polisi Membalikkan Kasus KRIMINAL

Bahwa persalaham hukum yang melilit Paul Dima kembali mencuat lantaran ulah dari oknum mantan pengurus Yayasan Agape Kupang. Yang mana saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kupang, yaitu biasa dipanggil bernama Jerry Manafe.

Yang saya tahu dari pihak Yayasan Agape Kupang, ucap Melky, adalah masalah keuangan. Bahwa pasca tahun 2004 Jerry Manafe mengklaim semua dana donasi dan bantuan yang diterima oleh yayasan, dialah yang paling berhak untuk mengaturnya. Padahal Jerry Manafe bukan siapa-siapa lagi di kepengurusan itu.

Sumber: Rudy Tonubesi dan Melky Nona
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Yayasan Agape Kupang, Patriot Pejuang Bangsa. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Yayasan Agape Kupang, Patriot Pejuang Bangsa.