Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

HEBAT, Pemkot Kupang dan Pemprov NTT Raih TIGA Award

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kinerja Terbaik Penyaluran Dana TKD -Berbasis Rekomendasi- merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan Jenis Dana TKD berbasis Rekomendasi untuk kategori penyalurpan DAU, DBH, DAK Non Fisik dan Insentif Fiskal.

Untuk kategori ini Peringkat Pertama adalah Pemda Provinsi NTT, Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Sabu Raijua dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Kabupaten Kupang.

Kinerja Terbaik Penyaluran Dana TKD -DAK Fisik- merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan jenis TKD DAK Fisik untuk terbaik kategori realisasi penyaluran, efektivitas alokasi, capaian output, penyampaian APBD dan jumlah kontrak kegiatan.

Baca Juga :  Mekeng Melapor Polisi Kalau Novanto Masih Buat Onar

Dimana Peringkat Pertama diraih Pemda Kota Kupang, Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Kupang dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Provinsi NTT.

Kinerja Terbaik Penyaluran Dana TKD -Dana Desa- merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan jenis TKD Dana Desa untuk terbaik kategori realisasi penyaluran, kecepatan penyaluran (BLT dan Non BLT), penyerapan dana desa (BLT dan Non BLT), Penyerapan BLT dan jumlah desa.

Baca Juga :  Bupati ROBY Melantik 74 Pejabat Eselon III

Untuk kategori ini Peringkat Pertama diraih Pemda Kabupaten Alor; Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Rote Ndao; dan Peringkat Ketiga diraih Pemda TTS.

Kinerja Terbaik Pengiriman LKT & LRT merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan pengiriman Lembar Konfirmasi Transfer dan Lembar Rekapitulasi Transfer. Peringkat Pertama adalah Pemda Kabupaten TTS, Peringkat Kedua adalah Pemda Provinsi NTT dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Kabupaten Sabu Raijua.

Baca Juga :  Kadis Linus TAKUT COPOT Jabatan Kasek Juniaty Simanullang, Ada Apa?

Berikut, Kinerja Terbaik Pengiriman Konfirmasi Pajak atas Beban BUD merupakan penilaian kinerja terhadap Pemda berdasarkan pengiriman konfirmasi pajak atas beban BUD. Peringkat Pertama adalah Pemda Provinsi NTT, Peringkat Kedua adalah Pemda Kabupaten Sabu Raijua dan Peringkat Ketiga adalah Pemda Kota Kupang.  +++ citra-news.com/*

*) Sumber : PKP setda kotakpg