Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RKB di SMKN 5 Kupang JANGAN Mangkrak

CitraNews

Sembari mengakui, sejak awal jadi kepala dinas pendidikan dia mendapat kabar kalau hubungan antarguru di SMKN 5 Kupang kurang harmonis. Bahwa ada persiangan diantara mereka. Tetapi saya (Benyamin Lola, (red) mau katakan, sekolah bukan ajang untuk bersaing. Tugas guru adalah mendidik generasi muda penerus bangsa. Lembaga pendidikan merupakan tempat anak didik menimba ilmu pengetahuan dan teknologi. SDM Unggul tercipta melalui lembaga pendidikan, tandasnya.

Baca Juga :  Gerbong PENILAIAN Mulai Bergerak Tim JURI Merapat ke DESA BINAAN Bank NTT

“Saya selalu pantau keadaan SMKN 5 Kupang juga semua sekolah di NTT. Ada kekurangan disana-sini harus segera dibenahi. Yang sudah baik ditingkatkan. Optimalisasi pelayanan pendidikan menjadi hal utama, Jangan terbengkalai mengurus pendidikan,”ungkap Benyamin.

Progress Pekerjaan Dievaluasi Tiap Minggu

Menjawab kewenangan serah terima pekerjaan gedung RKB di SMKN 5 Kupang, menurut Benyamin perlu persiapan data pertanggungjawabannya.

Baca Juga :  PEJABAT Harus Beri Kontribusi Memajukan Masyarakat

“Saya sudah sampaikan kepala sekolah untuk meminta pertanggungjawaban panitia swakelola. Karena ini akan diaudit oleh pihak berwenang. Terhadap pekerjaan yang tersisa kepala sekolah yang baru (Safirah, red) punya inisiatif untuk menyelesaikannya. Dan hasilnya saya sudah lihat langsung di sekolah. Iya bagus, ini fotonya,”puji Benyamin sambil memperlihatkan foto di HP miliknya ke wartawan.

Pada kesempatan terpisah Kepala SMKN 5 Kupang, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno mengatakan, untuk menyelesaikan beberapa item pekerjaan yang ada melibatkan Komli Teknik Pengelasan dan Komli Teknik Bangunan.

Baca Juga :  Raih Opini WTP Itu Sulit Tapi Lebih Sulit Mempertahankan

Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno  (gamba kiri) dan gambar kanan YOLANDA Lili Poi (berdiri kain tenun ikat kiri mendapingi Safirah Abineno) di ruang Komli Teknik Pengelasan, Selasa 6 Agustus 2019. Doc. CNC/marthen radja.