Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Manuk : WAJIB Sumbangkan DANA Desa Untuk Program PKK

CitraNews

“Atas nama Ketua TP PKK kami dengan tulus hati menyampaikan terima kasih kepada peserta Jambore dari semua kabupaten/kota. Para peserta telah menunjukkan hasil yang terbaik di tahun ini. Mudah-mudahan tahun depan kita mencapai hasil yang lebih baik lagi,”harap isteri Wagub Josef Nae Soi.

Pose bersama sang Juara Umum dari Kabupoaten Ende pada kegiatan Jambore PKK dan Pasyandu tingkat Provinsi NTT tahun 2019. Doc. Foto CNC/marthen radja

Sementara Kadis Kesehatan NTT, dr. DOMINIKUS Mingg, M.Kes dalam sambutannya menambahkan, kegiatan operasionaliasi di DESA MODEL itu belum optimal.

Baca Juga :  Bupati LENS Haning Terima Anugerah INOVASI TOP 99

“Oleh karena itu kami mengajak para Ketua TP PKK kabupaten/kota dibawah kordinasi ibu Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi NTT. Untuk berdiskusi lebih lanjut tentang plan of action (rencana aksi) yang harus kita susun bersama-sama. Oleh karna kita punya banyak kegiatan dan banyak OPD yang peduli PKK maka ini harus terkordinasi”kata Domi.

Baca Juga :  Jadi Milik Bersama Anggota Semua Asset di Kopdit Pintu Air

Kita perlu deskripsikan dari berbagai bidang, tambah dia. Peran PKK di semua tingkatan menjadi hal yang pokok yang harus dideskripsikan bersama-sama. Dalam tempo satu minggu ke depan kita harus merampungkan beberapa program dan kegiatan di dalam Plan of Action ini. Pihak kabupaten juga harus merumuskan peran dan tanggung jawabnya.

Baca Juga :  Sonny : SMK/SMA Negeri, Sumber Baru PAD Provinsi NTT

Pantauan awak Citra-News.Com para sang jawara lomba diberikan hadiah Piagam Penghargaan, Thropi dan Uang terendah Rp 250.000. Yang mendominasi juara dari Kabupaten Lembata dan Ende.

Dan yang menyabet Juara Umum dari Ende Sare Lio Pawe. Sebuah kabupaten di Flores yang punya Danau Tiga Warna Kelimutu (tiwu telu). Ende juga terkenal dalam sejarah sebagai Kota Sejarah Lahirnya PANCASILA. +++marthen/citra news.com