Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Benny : YUNUS Pelaku Pemerkosaan Harus Dihukum Berat

CitraNews

 

Kepada awak citra news.com di SoE, Jumat 22 November 2019 menyatakan pihak sekolah sangat prihatin dengan kejadian yang dialami Bunga (korban). Hanya karena permintaan keluarga kamipn  meretuinya. Biar Bunga bisa menghindar dari cercaan masyarakat sekitar.

Lagi-lagi Benny membeberkan torehan prestasi Bunga. Selain sopan santun dan beretika baik, Bunga juga dikenal jujur dan ramah terhadap guru-guru dan teman-temannya. Korban terpilih mewakili sekolah untuk mengikuti JAMDA-Jambore Pramuka Daerah tahun 2020 di Manggarai Barat. Tapi peristiwa ini membuat harapan sekolah jadi pupus, ungkapnya.

Baca Juga :  MERUSAK Citra Bank NTT Sejumlah MEDIA Online dan Medsos DISERET ke POLISI

Sebelumnya diberitakan citra-news.com  berjudul, Yunus Perkosa Gadis Dibawah Umur, bahwa kesabaran korban, YUNI (nama samaran versi Citra News) yang dijadikan budak sex oleh kakak iparnya (Yunus Tnu, red) sudah mencapai titik klimaks.

Baca Juga :  SETYA NOVANTO Yang Setia Dengan KORUPSI

Pasalnya, tindakan bejat si Yunus bukan baru satu kali tapi sudah tiga kali selama tiga bulan berturut. ’Jatah’ bulanan Yunus pertama kali terjadi pada 30 September 2019. Belum puas dia mencoba lagi menyetubuhi korban pada 26 Oktober 2019. Dan yang ketiga kalinya terjadi pada 08 November 2019. Luar biasa pejantan itu melampiaskan nafsu setannya. Padahal dia punya istri yang juga konon masih sanggup dikeloni setiap saat.

Baca Juga :  Tim BUSER Polres Kupang Kota BEKUK Tiga Pelaku CURI UANG

Musuh Dalam Selimut