Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

BAHAYA Modus PENIPUAN Terus Membidik BANK NTT, Endry : Nasabah JANGAN Tertipu

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Pihak Bank NTT dalam kasus ini sangat mengharapkan informasi sejujur-jujurnya dari pihak nasabah mengenai identitas siapa yang menelponnya. Dan seperti apa komunikasinya sehingga bisa ditelusuri lebih lanjut.

Waspada dan Jangan Tertipu

Endry juga mengingatkan terkait maraknya aksi penipuan serupa, yang menggunakan modus undian berhadiah. Maka Bank NTT menegaskan kepada seluruh nasabah bahwa saat ini sedang marak penipuan yang mengatasnamakan Bank NTT dengan iming-iming Undian Berhadiah sehingga nasabah agar selalu waspada dan jangan tertipu.

Baca Juga :  PENGACARA Yulia Afra Sebut Kejagung NGAWUR

“Perlu kami tegaskan bahwa Program Undian Berhadiah dalam bentuk apapun dari Bank NTT saat ini belum ada. Ini sudah kami serukan melalui seluruh kanal media sosial kami, dan flyer serta materi pamflet yang diberikan ke setiap nasabah atau pengunjung di kantor-kantor kami agar mereka lebih berwaspada lagi,” pintanya.

Baca Juga :  STKIP Abal-abal MENIPU Pemkab TTS, Koq Bisa?

Bank NTT, demikian Endry, selalu dan senantiasa mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh Nasabah atau customer jika merasa dirugikan. Sehingga kenyamanan dan keamanan nasabah/customer dalam bertransaksi dapat terjamin.

“Sekaligus kepada nasabah Bank NTT dihimbau agar selalu Bijak dan waspada dalam melakukan transaksi. Jangan pernah membagikan Nomor PIN dan Password Bank pada pihak manapun tanpa terkecuali. Jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan dapat menghubungi Kantor Bank NTT terdekat atau menghubungi Call Center Bank 14013”, harap Endry.  +++ citra-news.com/*

Baca Juga :  Capaian KINERJA Menggunung Bank NTT Jadi PENYANGGA EKONOMI Daerah

Sumber : *) Humas Bank NTT
Foto : Kreasi citra-news.com

Sumber: Siaran Pers Humas Bank NTT
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank NTT, M-banking, Gebyar Undian Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank NTT, M-banking, Gebyar Undian Bank NTT.