Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Membangun PRO RAKYAT Ada Pro dan KONTRA

CitraNews

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat didampingi Bupati TTS Epy Tahun menanam anakan pohon Kaliandra dan Lamtoro Terambah di Besipae TTS, Jumat 05 November 2021. Doc. citra-news.com/biro AP

Gubernur Viktor : “Meskipun dalam pembangunan itu ada pro dan kontra. Tapi harus tetap dilakukan karena kita yakini yang kita kerjakan ini berguna untuk banyak orang…”

Citra-News.Com, KUPANG – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat menyatakan semua program pembangunan akan berhasil dengan baik jika ada kolaborasi dan sinergisitas antarpihak.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Beri Apresiasi Untuk Presiden JOKOWI

“Keterlibatan Pemprov NTT, Pemkab TTS, Perguruan Tinggi dalam hal ini Universitas Nusa Cendana (Undana) melalui risetnya, juga masyarakat dan dunia usaha pasti berhasil dalam pembangunan. Melalui kolaborasi dan sinergisitas yang benar semua pihak program pembangunan pasti akan berhasil,” kata Gubernur Pro Rakyat ini di Besipae TTS, Jumat 05 November 2021.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kawasan Besipae kali ini, Gubernur Viktor didampingi Rektor Undana Prof. Ir. Fredriek Benu, P.hD dan Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Egusem Pieter Tahun. Serta beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT.

Baca Juga :  KOLABORASI Bank NTT Dengan Pemprov HADIRKAN Aplikasi SP2D ONLINE

Menurut Gubernur Viktor kerjabersama yang saling sinergis akan dapat menumbuhkan ekonomi dalam memerangi masalah kemiskinan.

“Bersama Bapak Bupati TTS dengan kepemimpinan yang baik ini sering turun ke desa-desa. Tentunya kita butuh pemimpin seperti ini sehingga bisa bersama masyarakat dalam program kerja untuk menumbuhkan ekonomi dan menangni masalah kemiskinan di daerah ini,” tandasnya.

Baca Juga :  BEN Polo Maing Sebut VIKTOR JOSEF Pemimpin VISIONER

Sembari berharap, pembangunan di kawasan Besipae akan terus berjalan baik. Bahwa dalam pembangunan meskipun itu ada pro dan kontra tapi harus tetap dilakukan. Karena kita yakini yang kita kerjakan ini berguna untuk banyak orang dan manfaatnya juga besar bagi anak dan cucu kita.

Diketahui Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur NTT ke Besipae Kabupaten TTS kali ini terkait dengan Pengembangan Hutan Energi Berbasis Masyarakat.