Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Dugaan Penjualan Komodo POLDA NTT Terus Lakukan Koordinasi

CitraNews

Menurutnya, pihak Polda NTT akan melakukan evaluasi bersama dengan Balai TNK. Kita akan dukung seperti yang sering kita lakukan selama ini. Yang kita lakukan dengan Balai TNK tentu sifatnya temporer. Tidak setiap saat. Bahwa tidak setiap hari juga kita melakukan pengawasan langsung. Tapi atas permintaan dari rekan-rekan Balai kita juga kadang-kadang melakukan patroli secara bersama.

Baca Juga :  Keluarga Limau MENANG Pemprov NTT Ngotot BANDING

Sehingga titik-titik keluar yang ada antara Labuan Bajo maupun Bima yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, itu dapat kita lakukan pengawasan. Nah, kita juga menduga ada kemungkinan bisa saja lolosnya ini hewan langka komodo, bisa saja dari area Labuan Bajo ke Bima. Karena ini pintu  masuk dan keluar.

“Atau mungkin ini anak komodo ketika dibawa menggunakan kapal laut atau pesawat, bisa lolos dari Extray. Saya katakan kita akan lakukan koordinasi untuk pastinya seperti apa ini anak komodo bisa lolos keluar dari NTT. Kita akan koordinasi dengan pihak Polda Jawa Timur untuk lebih mendalami lagi kemungkinan-kemungkinan itu,”pungkasnya. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  KPK Harap Setya Novanto Segera Bayar Uang Pengganti

Gambar : Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol.) JULES Abrahanm Abast, S.I.K memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan di Mapolda NTT, bilangan Jl. Soeharto Kupang Timor NTT, Kamis, 28 Maret 2019.