Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Rapimwil Itu Tuntutan Tapi Perlu Kesiapan Dana

CitraNews

Jerry Lende : Keputusan Rapimwil yang sedianya dilaksanakan tanggal 8-9 Mei 2018 sifatnya final dan mengikat. Karena itu tidak ada lagi Ketua atau pengurus DPW PB NTT untuk tidak mengakomodir apa yang sudah menjadi keputusan bersama DPP Partai BERKARYA melalui Kodapil V dengan pengurus  provinsi di Hotel On The Rock, Jumat 27 April 2018.

 

Kupang, citranews.com – KETUA (Mandat) Dewan Pimpinan Wilayah Partai BERKARYA Provinsi Nusa Tenggara Timur, Drs. Jan Christofel Benyamin, M.Si mengingatkan jajaran pengurus DPW PB NTT untuk mentaati dan siap melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil).

Baca Juga :  Di Provinsi NTT Hanya Kabupaten SIKKA Meraih PIAGAM WTP

“Perlu saya ingatkan Rapimwil ini adalah tuntutan partai. Meskipun demikian sebagai tuan rumah, pengurus DPW Partai BERKARYA NTT perlu memikirkan kesiapan dana untuk membiayai pelaksanaannya. Karena saya tidak ingin terulang kembali pengalaman Rapimwil I (pertama) kali lalu dimana hampir semua pengurus DPD komplain soal biaya transportasi. Ini baru satu elemen biaya belum lagi yang lain-lainnya,”jelas Benyamin ketika gelar Rapat Bersama pengurus menyongsong pelaksanaan Rapimwil, di Sekretariat DPW PB NTT, Kupang, Selasa tanggal 1 Mei 2018.

Baca Juga :  NTT -Nusa Tangguh Tumbuh- MELAWAN Musuh ENDEMIK

Langkah-langkah persiapan pelaksanaan Rapimwil dimaksud, menurut Benyamin, adalah kita membentuk panitia dengan masing-masing seksi di dalamnya guna melancarkan pelaksanaan Rapimwil.

“Begini pak Ketua seksi-seksi yang terbentuk nantinya, jangan terlalu gemuk. Mengingat anggota kepenggurusan DPW PB NTT juga terbatas. Sehingga ada pekerjaan yang sekiranya hampir sama sifatnya berada dalam satu Seksi,”kata Alfred Raynad Homer, Wakil Ketua OKK DPW PB NTT.

Menanggapi tawaran Homer forum memutuskan struktur panitia dengan susunan yang dicatat Sekretaris DPW PB NTT, Zulkifli untuk di-SK-kan.  Masing-masing Ketua, Alfred Raynad Homer; Sekretaris Paul Rigrad Manek dan Siti Fatimah; dan Bendahara sekaligus Seksi Usaha Dana adalah Rosi Martina Sombo  dan Lesyie E. Weligmans. Sementara Seksi-Seksi adalah Seksi Acara : Paulus Naro, SH, Gesye Pantur, Jhonhud Suek, danHendrik Imanuel F. Maakh; Seksi Perlengkapan, Akomodasi/Transportasi, Konsumsi : Mustaqim, Marselinus K. Keda,  Laurensia Y.W. Wadhin, Gessy Pantur. Dan Seksi Keamananan.