Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

INSTRUKSI Bupati EPY Menorehkan Kepedihan Mendalam

CitraNews

Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan-NTT, EGUSEM Pieter (EPY) Tahun. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Dunia digitalisasi memudahkan orang dalam berkomunikasi. Namun acapkali menjadi preseden buruk bagi pejabat public dalam membuat keputusan-keputusan hanya melalui media social (medsos). Akibatnya etika birokrasi menjadi sirna dan orang tentunya merasa dilecehkan dengan keputusan yang diambil oleh pejabat public demikian ini.

Citra-News.Com, SOE BUPATI EGUSEM Pieter (Epy) Tahun menunda (pending) pelantikan 19 Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) se-Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menorehkan kepedihan yang mendalam. Dipastikan ada oknum guru yang merasa kecewa dan malu karena sebelumnya mereka juga diundang ikut dilantik oleh Bupati Epy.

Baca Juga :  Ini Alasan JRP Berani Teken PKS Perlindungan Asuransi Kecelakaan Mahasiswa UNWIRA

Padahal keputusan yang diambil lantaran ada kesalahan teknis. Disinyalir terkait kewenangan penanganan lembaga pendidikan. Karena secara normative saat ini untuk menangani lembaga pendidikan SMA/SMK dan PAUD (pendidikan anak usia dini) oleh pemerintah Provinsi. Sedangkan Pemerintah kabupaten/kota berwenang mengurusi pendidikan tingkat SD dan SMP.

Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan-NTT, EGUSEM Pieter (EPY) Tahun jadi Irup HUT PGRI di Taman Wisata Bu’at TTS, Provinsi NTT. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Adalah fakta kalau peristiwa HUT PGRI di Taman Wisata BU’AT, Senin 25 Novmber 2019 telah menorehkan kepedihan mendalam’ Khususnya bagi 19 Calon Kepala Sekolah TK se-Kabupaten TTS. Salah satunya, NORLINCE Dethan. Dia merasa malu dan kecewa  atas penundaan pelantikan 19 kepala sekolah TK.

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Pakai Anggaran 9 Miliar untuk Korban Bom

“Saya merasa malu dan kecewa. Kami sepertinya dipermainkan. Masa secara resmi kami diberi undangan pelantikan hari ini (Senin, 25 November 2019, red). Namun tadi malam saya dihubungi teman saya yang juga harus dilantik hari ini bahwa Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten TTS (Kadis P dan K TTS) menginformasikan penundaan pelantikan untuk 19 Kepala TK,”beber Norlince kepada awak media di Taman Wisata Bu’at, Senin 25 November 2019.

Baca Juga :  Fenomena Alam SO Ganggu Layanan Bank NTT? Endri : DATA dan DANA Nasabah AMAN

NORLINCE Dethan saat diwawancarai sejumlah awak media di Taman Wisata Bu’at TTS, Senin 25 November 2019. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.