Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pemerintah SIAP Mewujudkan KESEJAHTERAAN Rakyat

CitraNews

Tidak berbeda dengan tekad Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat. Bupati Sikka ROBBY Idong juga menyatakan siap mewujudkan ‘Duc In Altum’-Bertolaklah ke tempat yang dalam-. Dengan bekerja keras, bekerja cepat, bekerja cerdas, dan bekerja tuntas untuk mensejahterakan rakyat.

Maumere, citra-news.com – BUPATI Kabupaten Sikka, Fransiskus Roberto Diogo alias ROBY Idong bertekad melanjutkan pembangunan yang lebih maju lagi untuk masa kepemimpinannya 5 (lima) tahun kedepan di Kabupaten Sikka. Ini tidak bedanya dengan tekad Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat, agar pemerintah dan pihak gereja serta semua elemen masyarakat berjuang bersama-sama membangun dan mensejahterakan rakyat.

Tekad kedua pemimpin baru di Provinsi NTT ini bahwa akan memberikan pelayanan dengan sungguh-sungguh, dinyatakan dalam kata sambutan mereka, pada acara Pentahbisan Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Martinus Sedu di Gelora Samador Maumere, pada Rabu 26 September 2018.

Baca Juga :  GENCAR Menggelegar di Momentum SUMPAH PEMUDA

‘Duc In Altum’Bertolaklah ke Tempat yang Dalam –  kata Roby dalam sambutannya, dimaknai sebagai pesan moral bagi pemerintah terutama, untuk membangun masyarakat menuju kehidupan yang lebih sejahtera dan mandiri.

Baca Juga :  Pelaku UKM Factory Sharing Dipastikan Lirik Kredit MERDEKA Bank NTT

“Untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik, diperlukan semangat persaudaraan dan persatuan. Karena hanya di dalam persatuan dan kesatuan kita mampu berarak menuju kehidupan yang lebih baik,”kata Roby.

Bupati Roby Idong dalam sambutannya mengatakan umat di Kabupaten Sikka sudah sejak lama hidup berdampingan dengan berbagai agama lain. Dalam keberagaam agama, suku, etnis, merupakan keunikan. Namun tetap satu dan saling menghargai.

Dalam semangat persatuan dan persaudaraan  ini Roby mengajak umat untuk terus bergerak ke tempat yang dalam. Sebab disanalah akan ada hasil yang melimpah. Mari berendah hati. Jangan takut dan harus berani berarak menuju kehidupan yang lebih baik. Pemerintah terus berupaya untuk menjadikan umat yang beriman hidup solider dan mandiri.

Baca Juga :  BETA PEDULI Memberdaya Kaum MARGINAL Tidak Berdaya

Sembari menambahkan, spirit ‘Duc In Altum’ ini menjadi inspirasi kami pemerintah sebagai abdi negara dalam melayani umat dan masyarakat Kabupaten Sikka. Bahwa kami siap menuju tempat yang lebih dalam walaupun banyak tantangan,tegasnya.