Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Yucun : CAPIM DPR Utamakan Azas KESEIMBANGAN

CitraNews

YUCUN Lepa saat ditemui awak citra-news.com di Ruang Komisi 5 Gedung 2 DPRD NTT di bilangan Jalan Polisi Militer Kota Kupang, Timor-NTT. Doc. CNC/marthen radja.

PKB berharap Calon Pimpinan (Capim) DPRD Provinsi NTT khususnya, mengedepankan azas keseimbangan. Bukankah NTT Provinsi kepulauan dengan keberagaman etnis, suku, ras dan agama harus dipandang sebagai the unity of diversity -kekayaan yang mempersatukan?

Citra-News.Com, KUPANG – KETUA Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Nusa Tenggara Timur (DPW PKB NTT), YUCUNDIANUS Lepa menyatakan, PKB dalam memilih calon pimpinan (Capim) DPRD NTT khususnya, tetap mengedepankan azas keseimbangan.

Baca Juga :  Di Kupang AHOK ‘Diguncang’ Sejumlah ISU Menarik

“NTT ini terdiri dari pulau-pulau  dan dengan beragam etnis, suku, ras, dan agama. Kita semua ini berada dalam satu wadah persatuan FLOBAMORA. Artinya untuk menjaga kesimbangan yang ada hendaknya kita memilih para calon yang bakan menempati kursi pimpinan dewan adalah figur-figur potensial yang berasal dari keberagaman yang ada,”terang Yucun ketika ditemui citra-news.com di gedung DPRD NTT, Kupang – Timor, Selasa, 09 Juli 2019.

Baca Juga :  Bertindak NYATA Menjawab KEBUTUHAN Petani

Menurut Ketua Fraksi PKB DPRD NTT itu, dalam mengutamakan azas kesimbangan sudah tentu ada banyak figure PKB yang potensial dan bisa duduk sebagai pimpinan DPRD NTT. Kita maunya sebanyak-banyaknya. Tapikan tidak mungkin. Di kursi pimpinan hanya ada 4 (empat) orang, yakni 1 (satu) orang ketua dan 3 (tiga) wakil ketua.

Baca Juga :  DPW Partai BERKARYA Mengapresiasi Sikap Bijak KPUD NTT

YUCUN Lepa saat ditemui di Ruang Komisi 5 DPRD NTT. Doc. CNC/marthen radja.